The Deadly Affair Episode 18 : Jebakan Cinta yang Membabi Buta

The Deadly Affair Episode 18
The Deadly Affair Episode 18
Sumber :

Olret – The Deadly Affair Episode 18 mengungkap masa lalu Mink yang kini menjadi Meena. Selalu merasa orang yang tersakiti dan korban, ternyata Mink adalah orang yang membunuh Pat dan banyak lelaki lainnya demi harta dan uang.

Sinopsis The Deadly Affair Episode 18 : Jebakan Cinta yang Membabi Buta

The Deadly Affair Episode 18

The Deadly Affair Episode 18

Photo :
  • -

Meena yang sudah mengganti obat untuk Suchat akhirnya berhasil membuat Suchat hampir meregang nyawa dan harus dilarikan ke rumah sakit. Meena pun melarikan diri setelah kejadian itu dan sangat panik.

Jay yang menyelidiki kasus terbunuhnya Pat pun mulai menemukan titik terang. Di malam kematian Pat, Jay menemukan fakta bahwa yang menabrak mobil Pat adalah Mink yang kini menjadi Meena.

Sekretaris dari Meena pun membongkar semua kejahatan dari Meean yang menukar obatnya ke Ohm karena merasa sangat bersalah telah bersekongkol.

Di lain sisi, Jay pun akhirnya menemukan Meena dan mereka beradu argumen. Bahkan pada akhirnya Jay mengetahui bahwa yang membunuh Pat adalah Meena.

Bukan hanya itu, Pat dan Mink dahulu adalah pasangan kekasih namun karena tak mendapatkan restu, akhirnya Pat kuliah ke luar negeri. Namun di suatu malam, ketika Pat dan Jay sedang kencan dan mabuk dan Ohm dan Mink juga yang sedang kencan tak sengaja bertemu.

Kisah lama pun kembali terjalin yang membuat Mink hamil. Namun sayangnya Pat tak ingin bertanggungjawab karena dia akan menikahi Jay. Dengan sangat kecewa, Mink pun akhirnya menerima takdirnya dan mengatakan bahwa bayi tersebut adalah anak dari Ohm.

Halaman Selanjutnya
img_title