The Deadly Affair Episode 17 : Cinta, Nyawa, Harta dan Wanita

The Deadly Affair Episode 17
The Deadly Affair Episode 17
Sumber :

Olret – The Deadly Affair Episode 17 mengisahkan perjuangan Suchat dan anak-anaknya lepas dari cengkeraman Phak. Phak pun mengancam akan membunuh Jee, Jay dan Mark. Lalu bisakah Suchat melawannya?

Sinopsis The Deadly Affair Episode 17 : Cinta, Nyawa, Harta dan Wanita

The Deadly Affair Episode 17

The Deadly Affair Episode 17

Photo :
  • -

Insiden penyanderaan Jay, Jee dan Mark membuka masa lalu kelam Suchat dan Phak. Ternyata mereka adalah teman baik yang menjadi musuh karena cinta. Suchat melamar dan memperistri Janya yang membuat mereka menjadi musuh abadi.

Phak pun mulai mengancam satu per satu nyawa dari keluarga Suchat dan menghajar habis-habisan. Untungnya, polisi pun sudah datang dan mengepung semua pintu yang ada di gudang tersebut.

Phak yang sangat kecewa kepada Meena dan Pawanee yang merupakan kepercayaannya ternyata mengkhianatinya dan lebih memilih untuk berpihak kepada Suchat. Phak pun tetap tak menyerahkan diri ke polisi dan justru menajdikan Suchat dan anak-anaknya sebagai tawanan.

Di lain sisi, Ohm dan yang lainnya pun menyelamatkan diri masing-masing. Sehingga akhirnya Ohm pun kembali ke gudang dan ingin menyelamatkan Suchat dan keluarganya. Namun sayangnya, dia pun harus bertarung habis-habisan melawan Phak dan bisa mengalahkannya yang mengakibatkan Phak meninggal karena terjatuh.

Halaman Selanjutnya
img_title