The Deadly Affair Episode 14 : Ketulusan Orang yang Tersakiti

The Deadly Affair Episode 14
Sumber :

Olret – The Deadly Affair Episode 14 mengisahkan kekejaman yang dilakukan oleh Meena untuk menuntaskan misinya. Bahkan dia rela berbuat keji untuk menghancurkan kehidupan Jay.

The Deadly Affair, Pengkhianatan, Balas Dendam Hingga Dosa Karma

Namun sayangnya, dia tak berhasil untuk merebut kembali hati Ohm yang dicintai karena kerasukan harta dan misinya. Lalu bagaimana akhirnya hidup Jay yang sudah diusir dari proyek besar oleh Suchat (ayahnya)?

Sinopsis The Deadly Affair Episode 14 : Ketulusan Orang yang Tersakiti dan Alur Ceritanya.

Sinopsis The Deadly Affair Episode 14

Photo :
  • ch3plus
The Deadly Affair Episode 18 : Jebakan Cinta yang Membabi Buta

Meena yang melihat betapa mesranya Ohm dan Jay membuatnya terbakar cemburu. Dia pun mulai menarik kembali hati Ohm, meski dia sudah menjadi istri dari Suchat.

Ohm yang sudah menganggapnya mati dan bukan Mink yang dia kenal sebelumnya akhirnya benar-benar ingin memulai kehidupan yang baru. Tak habis pikir, Meena pun mulai melancarkan kembali aksinya dengan menyuruh Paul untuk menghancurkan proyek Jay dan Ohm.

The Deadly Affair Episode 17 : Cinta, Nyawa, Harta dan Wanita

Setelah sukses dengan misiya, sidang direksi pun diadakan dan memutuskan untuk Meena mengambil alih proyek tersebut. Masih ingin menghancurkan Jay dalam rapat direksi, Meena pun menjelaskan bahwa salah satu bisnis unit JS Grup selalu rugi yaitu Sanggaloka.

Halaman Selanjutnya
img_title