Review, Sinopsis Bake Me Please dan Daftar Pemerannya

Bake Me Please
Sumber :
  • twitter

OlretBake Me Please adalah serial Thailand tentang koki pastry dan asisten barunya. Tokoh utama biasa menjual makanan lezat buatan sendiri bersama neneknya dalam usaha kecil-kecilan yang sederhana.

9 Pemeran Drana Thailand I Feel You Linger in the Air, Ada Nonkul Chanon Santinatornkul

Temannya merekrutnya untuk bekerja di toko roti terkenal, di mana dia bisa belajar dari seorang pembuat kue berbakat. Sang protagonis bentrok dengan mentor barunya, yang memiliki kepribadian arogan. Meski sempat berkonflik sebelumnya, hubungan mereka berkembang menjadi ketertarikan.

Terlepas dari plotnya yang murahan dan pertukaran yang tidak masuk akal, Bake Me Please memiliki awal yang sangat solid. Saya terpesona dengan perjalanan hubungan pasangan ini yang berubah dari musuh menjadi teman.

Rayuan mereka yang manis dan menyenangkan memiliki sentuhan sentimentalitas. Sayangnya, babak kedua menghadirkan konflik menjengkelkan yang merusak suasana positif. Salah satu karakter utama berperilaku tidak sopan dan menjadi kekasih yang beracun.

Sinopsis Bake Me Please

Review Drama Thailand I Feel You Linger in the Air, Sejarah dan Budaya Terukir Apik

Bake Me Please

Photo :
  • twitter

Bake Me Please mengisahkan Peach, seorang pembuat roti yang menjual makanan buatan sendiri bersama neneknya. Mereka menjalankan bisnis kecil sederhana mereka dari rumah. Pelanggan akan mampir di depan rumah untuk membeli makanan lezat.

Sinopsis Drama Thailand I Feel You Linger in the Air dan Daftar Pemerannya

Nenek Peach,  bersikeras menjual makanannya dengan harga murah, sehingga tidak mendapat banyak keuntungan. Meski begitu, dia senang jika orang-orang menikmati kuenya.

Akhir-akhir ini, toko roti besar di dekatnya menjual barang serupa dengan harga lebih murah. Mereka dapat mengurangi biaya dengan membeli bahan-bahannya dalam jumlah besar. Peach dan neneknya berkecil hati karena mereka tidak bisa bersaing dengan toko-toko yang lebih populer.

Halaman Selanjutnya
img_title