5 Pelajaran Parenting Dari Yeo Hwa Jeong di Hometown Cha-Cha-Cha

Pelajaran Parenting Dari Yeo Hwa Jeong
Sumber :
  • tvn

Olret – Tidak. I Jun, ibu bangga padamu yang memenangkan lomba itu. Tapi, kita tetap bisa makan bersama meski kamu tidak menang. Yang kita rayakan adalah kerja kerasmu. Bagi Ibu, itu lebih penting daripada memenangkan lomba - Yeo Hwa Jeong.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Bagi kamu seorang orang tua khususnya Ibu, hidup menjandan dan membesarkan seorang putra bukanlah hal yang mudah. Bagaimana tidak, kamu akan menjadi sosok ibu yang baik, perhatian dan selalu memberikan kehangatan kepada anak.

Di lain sisi, kamu juga harus berperan sebagai ayah yang mencari nafkah, tegas dan memastikan semua kebutuhan anakmu terpenuhi dengan baik.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Setidaknya itulah yang dirasakan oleh Yeo Hwa Jeong yang diperankan apik oleh Lee Bong Ryun. Sejak awal, dia sudah menjadi seorang pekerja keras. Selain memiliki usaha yaitu pemiliki resto sashimi dan pemilik gedung. Namun nyatanya dia masih menjadi kepala wilayah yang di gaji oleh pemerintah.

Bukan hanya itu, salah satu dari tiga rahasia Gongjin yang tak terpecahkan adalah alasan Yeo Hwa Jeong dan Jang Yeong Guk. Padahal dari awal, suaminya selalu menuruti keinganannya. Mulai dari ketika ingin menikah sampai bercerai.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Sebenarnya dia sangat mengetahui bahwa perceraian bukan hanya berdampak pada pasangan, melainkan ada anak yang menjadi korban. Nah, berikut ini ilmu parenting yang bisa di dapatkan dari percerain mereka.

1. Meski Bercerai, Bukan Berarti Anak Hanya di Asuh Oleh Salah Satu Dari Orang Tua. Karena Sejatinya Seorang Anak Membutuhkan Kasih Sayang Ibu dan Ayahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title