6 Drama Korea yang Tayang di Februari 2024, A Killer Paradox Hingga The Impossible Heir

Drama Korea yang Tayang di Februari 2024
Sumber :
  • instagram

OlretA Killer Paradox, Wedding Impossible, The Impossible Heir, Branding in Seongsu, dan banyak lagi: Februari 2024 akan menjadi bulan yang menyenangkan bagi para penggemar K-drama, dengan serangkaian rilisan yang sangat dinantikan dalam berbagai genre.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Dari horor hingga komedi romantis dan fantasi, selalu ada sesuatu untuk semua orang. Yuk intip 6 drama paling menegangkan yang dijadwalkan rilis pada Februari 2024.

1. A Killer Paradox

A Killer Paradox

Photo :
  • instagram
Viral Poster C-Drama Our Memories, Jiplak Poster Our Beloved Summer?

Kisah A Killer Paradox berpusat pada Lee Tang (Choi Woo Shik), seorang mahasiswa biasa yang, saat shift larut malam di sebuah toko serba ada, terlibat dalam pertengkaran dengan seorang pelanggan.

Saat panik, Lee Tang tanpa sadar memukul pelanggan tersebut dengan palu, yang mengakibatkan kematiannya. Diganggu oleh rasa bersalah dan ketakutan, Lee Tang menemukan bahwa orang yang dia bunuh adalah seorang pembunuh berantai.

10 Drama Korea Dengan Rating Tinggi Tahun 2024 Sejauh Ini

Dia secara bertahap menyadari bahwa dia memiliki kemampuan supernatural untuk mengidentifikasi individu dengan niat jahat. Merangkul kekuatan barunya, Lee Tang berubah menjadi pahlawan gelap, memberikan keadilan kepada mereka yang telah melakukan tindakan tidak etis di masa lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title