Sinopsis Drama Korea All the Liquors dan Daftar Pemerannya

Sinopsis Drama Korea All the Liquors
Sumber :
  • twitter

OlretAll the Liquors adalah drama Korea tentang pemilik restoran kecil yang tidak menyukai alkohol. Meskipun menjalankan restoran populer, karakter utama tidak mengizinkan siapa pun minum minuman beralkohol di tokonya.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Kebijakannya yang ketat menyebabkan publisitas negatif dan membahayakan bisnisnya. Pelanggan yang gigih mendorongnya untuk mencabut larangan tersebut. Saat mereka semakin dekat, sang protagonis mengungkapkan alasan di balik keengganannya terhadap minuman keras.

Untuk beberapa episode, All the Liquors menunjukkan sedikit potensi. Kisah cinta yang lembut menghangat perlahan tapi pasti. Namun, baik plot yang loyo maupun romansa yang mengecewakan tidak memberikan dampak yang signifikan.

Sinopsis Drama Korea All the Liquors

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Sinopsis Drama Korea All the Liquors

Photo :
  • twitter

Ki Hoon adalah pemilik Restoran Goosoo. Dia menjalankan bisnis dengan Wan, satu-satunya karyawannya.

5 Bukti Bahwa Lee Do Hyun Menjadi Cowok Green Flag di Drakor Youth of May

Ketampanan Ki Hoon dan masakannya yang lezat membuat restoran kecil ini populer, terutama di kalangan pelanggan wanita. Restoran tersebut juga memiliki daya tarik misterius karena Ki Hoon menolak semua permintaan wawancara.

Ki Hoon tidak menyukai alkohol. Dia memberlakukan larangan kontroversial dan melarang pelanggan minum minuman keras di restorannya.

Halaman Selanjutnya
img_title