Trending di Tiktok, Ini 3 Lagu The Wind yang Tak Kalah Easy Listening dari “With Us”

The Wind
Sumber :
  • X/officialTheWind

Olret – Belakangan ini, salah satu lagu The Wind yang berjudul “With Us” jadi trending di platform Tiktok. Berbagai video bertemakan kelulusan sekolah banyak memakai “With Us” sebagai background music-nya. Bahkan para anggota dari boy group asuhan Around Us Entertainment ini juga turut meramaikan challenge With Us” saat hari kelulusan Chanwon. Kemudian lagu ini makin trending dengan adanya dance challenge yang diramaikan oleh penggemar The Wind (dikenal dengan sebutan Whiz) maupun non penggemar.

Sukses Gebrak Sahara Stage, Ini 3 Keseruan ATEEZ di Panggung Coachella 2024

Setelah “With Us” viral, banyak general public menilai lagu ini easy listening dan The Wind pun mulai mendapat atensi. Untuk kamu yang kepo dengan lagu-lagu dari boygroup yang kini beranggotakan 6 orang ini, berikut rekomendasi lagu The Wind yang tak kalah easy listening dari “With Us.”

1. Island

7 Grup K-pop yang Masih Berstatus Mahasiswa, Ada KARD Hingga Triple H

Lagu pertama The Wind yang dapat kamu coba dengarkan yakni “Island.” Lagu ini merupakan title track dari mini album pertama mereka yang bertajuk “Beginning: The  Wind Page.” Nuansa SMA dan teenager yang fresh tergambar jelas baik dari melodi maupun video musik dari lagu ini. Di kanal YouTube-nya sendiri, “Island” telah meraih 1,2 juta penonton. Sedangkan di Spotify, lagu ini telah didengarkan lebih dari 1 juta kali.

5 Drama Korea Populer Cha Eun Woo, Semakin Bersinar di Usia 27 Tahun

2. Sirius

Halaman Selanjutnya
img_title