The Deadly Affair, Pengkhianatan, Balas Dendam Hingga Dosa Karma

The Deadly Affair
Sumber :

Olret – The Deadly Affair merupakan salah satu drama Thailand yang tayang di Ch 3 dan Netflix. Drama ini sendiri diperankan oleh aktor dan aktris berbakat dari Thailand dan unggulan dari Ch 3 sendiri.

Sinopsis The Deadly Affair

The Deadly Affair Episode 18 : Jebakan Cinta yang Membabi Buta

Sinopsis The Deadly Affair

Photo :
  • -

The Deadly Affair mengisahkan kisah cinta tulus dan murni antara James Jirayu Tangsrisuk ("Ohm" Aphinan) dengan kekasih yang sangat dia cintai bernama Mink (Care Chattarika Sittiprom). Awalnya semua kisah cinta mereka baik-baik saja dan penuh kehangatan, begitu juga dengan kedua orang tua mereka sudah saling mersetui.

The Deadly Affair Episode 17 : Cinta, Nyawa, Harta dan Wanita

Namun semuanya berubah, ketika Mink tak sengaja menabrak mobilnya Pat (Peach Pachara Chirathivat) dan mengakibatkan tak sadarkan diri sejenak. Karena merasa panik, dia pun menghubungi Ohm dan menceritakan semua kejadiannya.

Akhirnya Ohm pun membuat skenario bahwa dia lah yang menabrak Pat karena kekasihnya itu sedang hamil dan tak mungkin hidup dipenjara. Dia juga mengakui semuanya dan berakhir dipenjara dengan hukuman 5 tahun. Dilain sisi, Jatiye (Gina Yeena Salas) seorang anak konglomerat yang depresia adalah tunangan dari Pat.

James Jirayu Mulai Terbuka Dengan Pacarnya

Dia pun sangat kesal dan kecewa dan ingin menghukum Ohm selama-lamanya dan membusuk di penjara. Dia pun melakukan semua hal dengan uang dan kekuasaanya sehingga hidup ohm benar-benar menderita. Meski begitu, Ohm masih bisa bertahan demi ibu dan anaknya, dia juga bekerja di penjara dan berprilaku baik sehingga dia bebas bersayarat setelah 3 tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title