10 Film Sejarah Korea Terbaik Sepanjang Masa: The Handmaiden Hingga The King and the Clown

Film Sejarah Korea Terbaik Sepanjang Masa
Sumber :
  • instagram

Olret – Korea adalah negara dengan kekayaan budaya dan sejarah yang dapat dieksplorasi melalui film dan drama sejarah Korea. Berdasarkan fakta dan peristiwa nyata, film-film ini adalah cara yang bagus untuk mempelajari masa lalu negara tersebut dan pengaruhnya terhadap masa kini.

10 Film Korea Tentang Balas Dendam Seperti I Saw The Devil

Dari kisah raja dan ratu hingga politik dan cerita detektif, ada banyak variasi yang bisa ditemukan dalam film-film zaman Korea Selatan. Dari romansa hingga politik, tidak ada yang tidak disukai dalam fiksi sejarah. Tidak hanya membawa kita ke waktu dan era yang berbeda, tetapi juga menghibur dan berdasarkan beberapa fakta.

The Handmaiden, The King and the Clown dan A Taxi Driver adalah karya-karya periode menakjubkan yang tidak hanya mendapat pujian kritis tetapi juga sukses di box office. Berikut beberapa film sejarah Korea terbaik.

10 Film dan Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Lee Byung Hun

1. The Handmaiden

The Handmaiden berlatarkan Korea tahun 1930 ketika masih berada di bawah kekuasaan kolonial Jepang.

6 Drama Korea Han Hyo Joo, Ada Dong Yi Hingga Believer 2

Thriller psikologis ini didasarkan pada novel Fingersmith karya penulis Welsh Sarah Waters. Ini bercerita tentang seorang gadis yang dipekerjakan sebagai pembantu rumah untuk ahli waris Jepang. Tapi dia punya rahasia yang dia sembunyikan.

Film korea the handmaiden diperankan oleh Kim Min Hee, Kim Tae Ri, Ha Jung Woo, Jo Jin Woong dan tayang pada 1 Juni 2006.

Halaman Selanjutnya
img_title