10 Film Korea Tentang Balas Dendam Seperti I Saw The Devil

Film Korea Tentang Balas Dendam
Sumber :
  • instagram

OlretI Saw The Devil, yang dibintangi oleh Lee Byung Hun, Choi Min Sik, dan lainnya, berdiri sebagai film luar biasa yang telah mencapai status legendaris. Dalam daftar ini, kami akan menjelajahi film-film top seperti I Saw The Devil yang merupakan tambahan penting ke daftar tontonan Anda jika Anda menikmati film tersebut.

10 Film dan Serial yang Mirip dengan Squid Game, Penuh Teka-Teki

Film thriller mencekam ini mengikuti Soo Hyun (Lee Byung Hun), seorang agen Badan Intelijen Nasional. Setelah istrinya, Joo Yun (Oh San Ha), dibunuh secara brutal dan dipenggal oleh Kyung Chul (Choi Min Sik), Soo Hyun diliputi kesedihan dan berusaha membalas dendam terhadap si pembunuh.

I Saw The Devil tidak dapat disangkal adalah film yang memutarbalikkan. Film thriller aksi yang mendapat pujian kritis ini memulai debutnya di Sundance Film Festival 2011. Tepat ketika Anda merasa sudah mengetahui apa yang akan terjadi, film ini melebihi ekspektasi Anda.

Deretan Film Korea Tentang Balas Dendam Hingga Pembunuhan

Lee Byung Hun dan Choi Min Sik menampilkan penampilan sempurna, menggambarkan karakter yang keduanya sangat mengerikan. Tindakan mereka sangat meresahkan, memastikan Anda tidak akan pernah melupakannya.

Namun, berhati-hatilah karena film tersebut berisi adegan-adegan yang gamblang dan aneh, sehingga tidak cocok untuk orang yang lemah hati.

Berikut 10 film Korea terbaik seperti I Saw The Devil

1. Oldboy

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Film dan Drama Korea Lee Young Ae Paling Epik, Ceritanya Menarik