Pelajaran Penting dari Drama Korea The Eighth Sense, Proses Perjalanan Dewasa Hingga Cinta

The Eighth Sense
Sumber :
  • instagram

Olret – The Eighth Sense adalah drama Korea tentang hubungan emosional antara dua mahasiswa. Tokoh utama telah pindah dari kota kecil untuk belajar di kota besar. Dia berteman dengan kekasih kampus, yang membujuk sang protagonis untuk bergabung dengan klub selancar.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Ketika ikatan mereka semakin dalam, teman menawannya menjadi semakin gelisah. Di balik rasa percaya diri yang tinggi, dia berjuang dengan kesehatan mentalnya yang memburuk. Lantas apa saja sebenarnya pelajaran penting dalam drama korea ini?

Sebelumnya, kami juga sudah mengulas bahwa Social Anxiety Hingga Ciuman Pertama Menjadi Hal Menarik di The Eighth Sense.

Masa dewasa

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

The Eighth Sense

Photo :
  • instagram

Dinamika sosial menarik lainnya muncul selama perjalanan selancar. Serial ini membedakan antara senior dan mahasiswa baru. Para senior universitas ini rewel dalam menggunakan gelar kehormatan, menuntut rasa hormat dari rekan-rekan mereka yang lebih muda.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Kim Ok Bin

Ceritanya merujuk pada usia karakter untuk menyoroti seberapa muda atau tua mereka. Ini seperti mengingatkan kita bahwa Ji Hyun masih belum dewasa. Beberapa bulan yang lalu, dia masih seorang anak SMA yang belum berpengalaman. Meskipun usianya sudah dua puluh tahun, kenaifannya yang kekanak-kanakan tetap ada.

Universitas adalah fase menarik dalam kehidupan, mewakili transisi antara masa remaja dan dewasa. Usia Anda menandakan Anda resmi menjadi dewasa. Meski begitu, statusmu sebagai pelajar tetap memikul tanggung jawab masa muda.

Halaman Selanjutnya
img_title