6 Drama Korea yang Diperankan Oleh Seo Hyun Jin, Dr Romantic Hingga

Seo Hyun Jin
Sumber :
  • instagram

OlretSeo Hyun Jin lahir pada 27 Februari. Dia adalah aktris Korea Selatan populer yang dikenal karena perannya dalam drama seperti Dr. Romantic, The Beauty Inside dan banyak lagi.

Teaser Drama Korea The Atypical Family, Dinamika Karakter yang Luar Biasa

Aktor ini telah berkecimpung dalam industri ini selama hampir dua dekade dan telah berhasil mendapatkan tempat untuk dirinya sendiri. Dia memulai debutnya pada tahun 2006 dengan musikal Sound of Music.

Seo Hyun Jin akan menjadi pemeran utama dalam drama The Trunk yang sangat dinantikan bersama Gong Yoo. Romansa misteri berkisar pada kisah kepala agen layanan pernikahan dan seorang produser musik.

Hospital Playlist, Drama Tentang Kedokteran Korea Yang Tak Boleh Dilewatkan

Keduanya memiliki gagasan yang sangat berbeda tentang pernikahan dan karenanya sering kali tidak setuju satu sama lain. Karakter Gong Yoo percaya pada pernikahan, sedangkan karakter Seo Hyun Jin tidak. Drama ini diadaptasi dari buku Trunk.

Sutradara Our Blues and Moon Lovers, Kim Gyu Tae, akan mengambil alih serial ini. Park Eun Young yang menulis untuk Hwarang adalah penulis naskah The Trunk.

7 Drama Korea yang Akan Tayang di 2024, Doctor Slump Hingga Squid Game Season 2

Seo Hyun Jin memulai debutnya pada tahun 2006 dengan drama Hwang Jin Yi. Pada tahun yang sama, dia tampil dalam film Love Me Not. Terobosan besarnya terjadi pada drama tahun 2011 The Duo yang dibintanginya.\

Aktor ini telah tampil dalam drama hit seperti Another Miss Oh, The King's Daughter, Soo Baek Hyang, serial Let's Eat, Doctor Romantic, The Beauty Inside, Black Dog, You Are My Spring, Why Her? dan banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title