Teaser Drama Korea The Atypical Family, Dinamika Karakter yang Luar Biasa

The Atypical Family
Sumber :
  • jtbc

OlretThe Atypical Family, drama JTBC mendatang, telah merilis potongan gambar baru. Serial ini menggali dunia romansa fantasi, berpusat di sekitar sebuah keluarga dengan sejarah kemampuan supernatural.

10 Rekomendasi Drama Korea Tayang Mei 2024, Ada The Midnight Romance in Hagwon

Namun, mereka mendapati diri mereka menghadapi tantangan kehidupan kontemporer, yang telah melucuti kekuatan luar biasa mereka. Serial ini dipimpin oleh Cho Hyun Tak, yang dikenal karena karyanya di SKY Castle, dan ditulis oleh Joo Hwa Mi dari Marriage, Not Dating dan Kang Eun Kyung dari Dr. Romantic.

Potongan gambar baru dari The Atypical Family

Teaser Drama Korea The 8 Show Sungguh Memukau, Ada Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Potongan gambar The Atypical Family yang baru dirilis menampilkan momen mencekam dan menegangkan antara Do Da Hee (Chun Woo Hee) dan keluarga jjimjilbang, khususnya Baek Il Hong (Kim Geum Soon). Sikap Do Da Hee yang tenang dan tenang kontras dengan kehadiran Baek Il Hong yang intens, mengisyaratkan ketegangan dan misteri mendasar yang belum terungkap.

Ekspresi tegas Grace (Ryu Abel) dan penampilan kasar No Hyung Tae (Roy Choi) memperdalam intrik, membuat pemirsa merenungkan identitas sebenarnya dari karakter-karakter ini dan hubungan mereka dengan Do Da Hee.

Adegan yang dihadirkan melalui potongan gambar tersebut memberikan narasi yang kompleks, memicu rasa penasaran tentang nasib yang saling terkait dari karakter-karakter yang terlibat.

Lebih lanjut tentang The Atypical Family

Halaman Selanjutnya
img_title
The 8 Show Diperankan Oleh Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee