Review Film Korea My Name is Loh Kiwan yang Diperankan Oleh Song Joong Ki-Choi Sung Eun

Penampilan Song Joong Ki di Film My Name is Loh Kiwan
Sumber :
  • drama list

OlretMy Name is Loh Kiwan merupakan film yang akan menggugah hati, menjanjikan akan menghibur penontonnya dari awal hingga akhir. Antisipasi seputar proyek ini disambut dengan kepuasan karena Song Joong Ki dan Choi Sung Eun memberikan penampilan luar biasa dalam film thriller romantis ini.

7 Film Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Hye Kyo

Song Joong Ki, yang dikenal karena perannya dalam drama populer seperti Descendants of the Sun dan Vincenzo, bersinar bersama Choi Sung Eun, yang terkenal dalam drama hits seperti Beyond Evil dan Sound of Magic. Simak ulasan film terbaru My Name is Loh Kiwan berikut ini.

My Name is Loh Kiwan

My Name is Loh Kiwan

Photo :
  • twitter
Film Korea Wonderland Dibintangi oleh Park Bo Gum, Bae Suzy, dan Choi Woo Shik

My Name is Loh Kiwan diangkat dari novel I Met Loh Kiwan karya penulis Cho Hae Jin yang dirilis pada tahun 2018. Film ini bercerita tentang seorang pembelot Korea Utara yang melarikan diri dari Tiongkok untuk memulai hidup baru di Belgia.

Setelah ibunya meninggal secara tragis, Loh Kiwan pergi ke Belgia dengan harapan mendapatkan status pengungsi di negeri tak dikenal. Keinginan terakhir ibunya adalah hidup segar adalah Kiwan agar ia bisa bertahan hidup.

3 Peran Terbaik Shin Hyun Been, Hospital Playlist Hingga Tell Me That You Love Me

Kiwan mengajukan status pengungsi tetapi prosedur pemerintah memerlukan waktu. Oleh karena itu, Kiwan dibiarkan tanpa identitas. Dia tidak punya sarana untuk mendapatkan pekerjaan, tempat tinggal, atau bahkan makanan. Yang terpenting, dia tidak tahu bahasa atau orang-orang di negeri baru yang dia datangi ini.

Halaman Selanjutnya
img_title