4 Rekomendasi Lagu KPop yang Memiliki Vibes Galau, Auto Masuk Playlist!

Ilustrasi wanita sedang galau
Sumber :
  • Pixabay/Armando Orozco

Olret – Ketika sedang merasa galau, banyak cara yang digunakan seseorang untuk mengeskpresikan perasaannya. Salah satunya dengan mendengarkan lagu yang relate dengan keadaan atau isi hati seseorang.

5 Girl Group KPop dengan Lagu Bertajuk Déjà Vu, Ada TWICE dan Dreamcatcher!

Mengutip dari laman cosmopolitan.co.id, mendengarkan lagu galau dapat menjadi salah satu cara untuk meredakan perkara negatif yang selama ini mengendap dalam diri. Oleh karena itu, tak jarang setelah mendengar lagu galau kita merasa jauh lebih lega. Musik galau pun kini beragam, mulai dari musik Indonesia, barat bahkan KPop pun memiliki lagu galau. Berikut rekomendasi lagu KPop yang memiliki vibes galau.

1. Day6 – Congratulations

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

 

Jangan Khawatir Pada Masa Depan, Cukup Lakukan Yang Terbaik Untuk Hari Ini

Lagu KPop pertama yang penulis rekomendasikan yakni dari band Day6 yang bertajuk “Congratulations.” Lagu ini menceritakan kekecewaan seorang pria yang baru saja putus dari pacarnya. Sementara mantannya tersebut sudah move on dan menemukan cinta yang baru. Lirik “congratulations, glad you’re doing great … congratulations, how are you? Okay? How could you be so fine?” ini merupakan ucapan selamat yang diucapkan secara sinis pada mantan. Lagu rilisan 2015 ini memiliki 3 versi, lho! Ada “Congratulations,” “Congratulations English ver,” dan “Congratulations Final ver.” 

2. Day6 – You Were Beautiful

Halaman Selanjutnya
img_title