Jangan Khawatir Pada Masa Depan, Cukup Lakukan Yang Terbaik Untuk Hari Ini

Overthinking Soal Masa Depan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Banyak dari kita yang sering merasa galau pada masa depan yang belum terjadi. Terlalu berpikir bagaimana kehidupan hari esok dan bagaimana untuk menjalaninya. Bahkan, sebab terlalu memikirkannya, kita sampai lalai dan lupa untuk melakukan yang terbaik hari ini.

Kamu yang Disepelakan Akan Sukses, Asal Berjuang Dan Berdoa

Padahal, bagaimanapun hari esok terjadi, sebenarnya tergantung bagaimana hari ini kita lewati dengan maksimal. Apapun yang terjadi di masa depan, tergantung effort dan usaha kita hari ini.

Boleh khawatir, namun jangan sampai lupa untuk melakukan yang terbaik hari ini. Biarlah hari esok, menjadi urusan Allah SWT, karena siapa tahu ternyata kita tidak punya kesempatan untuk menjalaninya.

Percayalah, Terlalu Khawatir Pada Masa Depan, Hanya Akan Membuatmu Malas Untuk Menjalani Hari Ini Dengan Semaksimal Mungkin.

Daiki Nakamura, bintang AV Jepang yang Sedang Naik Daun

Stress memikirkan masa depan

Photo :
  • freepik.com

Sadar ataupun tidak, saat kamu terlalu galau mikirin masa depanmu, galau mikirin bagaimana kamu nanti bekerja, pekerjaan apa yang cocok untukmu, bagaimana caranya sukses dan kaya. Bahkan, mulai menghayal sesuatu yang belum terjadi. Akan membuatmu malas untuk berusaha hari ini.

7 Cara Menggunakannya Earphone Agar Nyaman Dipakai dan Aman Bagi Telinga

Ibaratnya, terlalu kepikiran, hingga kadang prasangka buruk merasuki pikiranmu dan membuatmu takut untuk memulai sesuatu. Juga, karena terlalu banyak mengkhayal, hanya akan menghabiskan waktumu yang seharusnya kamu isi dengan hal hal yang bermanfaat.

Halaman Selanjutnya
img_title