5 Fakta Green Phongsathorn Padungktiwong, Pemain After Dark Series

Green Phongsathorn Padungktiwong
Sumber :
  • instagram

Olret – Ganteng dan bermulut manis, itulah gambaran Boat di After Dark Series yang diperankan oleh Green Phongsathorn Padungktiwong. Namun nasib naas menimpanya, dibalik ketenarannya yang dengan mudah mengumpulkan pundi-pundi uang dari pengikutnya di media sosial.

Tapi sayangnya, di balik kejayaannya ketika sedang live di Youtube sebagai co host untuk acara berburu hantu di sebuah rumah sakit jiwa bersama off (Benjamin Joseph Varney). Dia pun tewas karena ketakutan melihat satu per satu hantu yang mulai mengejarnya.

Sebenarnya sudah banyak drama yang diperankan oleh Green Phongsathorn Padungktiwong. Nah, berikut ini 5 fakta menarik tentang cowok yang akrab di sapa green ini.

1. Dia Memulai Karirnya di Industri Hiburan Thailand Sejak Tahun 2017.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Green sebenarnya masih tergolong wajah baru di industri hiburan Thailand. Bahkan tak banyak informasi tentang cowok yang lahir pada tahun 1997 ini.

Dia memulai debutnya sebagai pemeran pendukung di drama 2 Moons sebagai Sutee. Kamu masih ingat perannya sebagai Sutee yang jadi idola kampus.

2. Tahun 2021 Adalah Tahun Keberuntungannya, Karena Akan Menjadi Pemeran Utama di Drama The Tuxedo dan Our Last Day.

Sejak tahun 2017 berperan sebagai pendukung di beberapa drama populer. Sebut saja Lovely Writer, salah satu drama populer pada tahun 2021 yang memerankan korn pada episode empat saja. Karena wajahnya yang memerankan sutee dalam drama 2 Moons dan 2 Moons 2 menjadikannya semakin dilirik oleh produser.

Tahun 2021 menjadi tahun keberuntungannya, karena dia sudah dikonfirmasi akan membintangi 2 drama yaitu The Tuxedo dan Our Last Day.

3. Dia Sudah Membintangi 7 Drama Sampai Saat ini, Semoga Semakin Sukses ya Green.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Di tengah persaingan sengit antara sesama aktor, dan banyak aktor baru yang di orbitkan setiap tahunnya. Menjadikan para aktor harus bersaing ketat. Nah, sampai saat ini sudah ada 7 drama yang diperankannya loh.

Halaman Selanjutnya
img_title