5 Fakta KaowOat Supasin Singhapan, Pemeran Teena di Playboyy Series

KaowOat Supasin Singhapan
Sumber :
  • instagram

OlretKaowOat Supasin Singhapan (ข้าวโอ๊ต ศุภศิลป์ สิงหพันธ์, Suphasin Singhaphan) adalah aktor dan model Thailand yang bekerja di bawah Copy A Bangkok sebagai seniman. Secara resmi, Oat melakukan debut aktingnya pada tahun 2023.

5 Fakta Chat Wasutha Phromchainun, Pemeran First di Playboyy Series

Saat ini, dia baru saja menyelesaikan drama thailand Playboyy Series bersama dengan aktor lainnya diantaranya adalah Shell Thakrit Chaiwut, Korn Palat Chayutnitiroj, KaowOat Supasin Singhapan, Dech Narongdet Rungarun, Chat Wasutha Phromchainun, Jack Jaktrin Giacomo Piazza, Vivit Pharunrit Sarutsitphon, Boat Pakorn Tochuensakul, Fay Chintub Duangkaew, Jeffy Chutipon Limsirithong, Parm Pawarate Pakdeelakakul, Aun Warit Lertjaruvong, View Thanathorn Bunsong dan Win Jirapat Uttayananon.

KaowOat Supasin Singhapan, Pemeran Teena di Playboyy Series

Playboyy Series

Photo :
  • twitter
Kisah Phop and Nuth di Playboyy Series : Pembunuh Berdarah Dingin?

Selain AobPuen dan NuthPhop, perasaan saya terhadap orang lain berkisar dari "meh" hingga "eww". Zouey dan Teena adalah pasangan favorit ketiga saya secara default. Karakter-karakternya tampak tidak cocok karena mereka tidak memiliki kesamaan.

Hobi, kepribadian, dan dorongan seks mereka tidak cocok, jadi ketertarikan mereka membuatku bingung. Meskipun saya tidak memiliki perasaan yang kuat terhadap mereka, mereka tidak terlalu menyinggung perasaan saya dibandingkan pasangan yang bermasalah. Aku tidak peduli dengan Zouey dan Teena, tapi setidaknya aku tidak membenci gagasan mereka.

5 Fakta Korn Palat Chayutnitiroj, Pemeran Zouey di Playboyy Series

Secara individu, saya menyukai karakter Zouey dan Teena. Saya menghormati Zouey karena menetapkan batasan pada keperawanannya. Semua orang memamerkan kehidupan seks aktif mereka di sekitarnya, namun dia tidak membiarkan tekanan teman sebaya memengaruhi keputusannya. Keyakinannya mengagumkan.

Halaman Selanjutnya
img_title