5 Fakta Chat Wasutha Phromchainun, Pemeran First di Playboyy Series

Chat Wasutha Phromchainun
Sumber :
  • instagram

OlretChat Wasutha Phromchainun (ฉัตร วสุธา พรหมชัยนันท์) adalah aktor, model, dan anggota Proyek 1DAY asal Thailand. Dia memulai karir aktingnya pada tahun 2020 di serial "Friend Forever" dengan peran utama Voice.

5 Fakta KaowOat Supasin Singhapan, Pemeran Teena di Playboyy Series

Saat ini, dia baru saja menyelesaikan drama thailand Playboyy Series bersama dengan aktor lainnya diantaranya adalah Shell Thakrit Chaiwut, Korn Palat Chayutnitiroj, KaowOat Supasin Singhapan, Dech Narongdet Rungarun, Chat Wasutha Phromchainun, Jack Jaktrin Giacomo Piazza, Vivit Pharunrit Sarutsitphon, Boat Pakorn Tochuensakul, Fay Chintub Duangkaew, Jeffy Chutipon Limsirithong, Parm Pawarate Pakdeelakakul, Aun Warit Lertjaruvong, View Thanathorn Bunsong dan Win Jirapat Uttayananon.

Chat Wasutha Phromchainun, Pemeran First di Playboyy Series

Dari semua pasangan, adegan seks First dan Soong paling membuatku malu. Mereka suka bermain peran, yang bisa menjadi lucu dengan cara yang campy. Namun, beberapa pertemuan tampak terlalu mengerikan, bahkan bagi saya.

Kisah Phop and Nuth di Playboyy Series : Pembunuh Berdarah Dingin?

Menghisap jari kaki di Episode 8 banyak yang harus ditangani, terutama dengan saus tomat dan kostum konyolnya. Selain itu, saya malu ketika pasangan tersebut memainkan skenario penculikan di Episode 3, yang melibatkan perekaman video pelecehan. Apa-apaan ini.

Pasangan ini tidak mengganggu saya karena adegan seks mereka. Sebaliknya, saya malah diperparah oleh drama hubungan mereka yang terus-menerus. Mereka sangat beracun jika digabungkan!

5 Fakta Korn Palat Chayutnitiroj, Pemeran Zouey di Playboyy Series

Saya bahkan tidak bisa melacak konflik bodoh mereka setelah beberapa saat. Mekanisme penanggulangan di otakku secara otomatis menyaring omong kosong di antara mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title