Kisah First Kiss Hingga Musuh Menjadi Kekasih di Playyboy Series

Playboyy Series
Sumber :
  • instagram

Olret – Saya mengurutkan tujuh pasangan Playboyy dari yang terbaik hingga yang terburuk. Saya akan menulis tentang favorit saya terlebih dahulu (tentu saja AobPuen) dan menyimpan favorit saya yang paling tidak sampai akhir.

5 Fakta Chat Wasutha Phromchainun, Pemeran First di Playboyy Series

Nah, selain kisah cinta yang menarik, ternyata ada juga kisah First Kiss Hingga Musuh Menjadi kekasih di Playyboy Series. Yuk, simak ulasannya.

First kiss

Saat pelajaran seks berlanjut, siswa tersebut menyusul tuannya. Puen mendapatkan kembali semangatnya dan mengejek Aob di Episode 7. "Aku akan lebih baik darimu suatu hari nanti. Tapi hari itu datang begitu cepat. Kamu kalah."

5 Fakta KaowOat Supasin Singhapan, Pemeran Teena di Playboyy Series

Aku suka keangkuhan Puen saat bersaing. Namun, pelajarannya juga melunakkan hati Aob yang pahit. Saat terjadi pertemuan, Puen membungkuk dalam balutan celana dalam, disandingkan dengan ekspresi kesadaran Aob. Dia pasti berpikir, "Sial, kalau bukan karena harga diriku yang bodoh, pantatnya bisa jadi milikku."

Akhirnya, Aob dan Puen saling menghangatkan diri saat kencan mie ayam yang lucu. Untuk pertama kalinya, mereka membawa hubungan mereka ke luar rumah bordil. Keduanya terbuka mesra, berbagi perjuangan dan aspirasinya. Saat Puen berbicara tentang ambisi atletiknya, Aob terlihat minder.

Kisah Phop and Nuth di Playboyy Series : Pembunuh Berdarah Dingin?

Aob telah menjadi pendamping sejak usia 18 tahun, menghabiskan lebih dari satu dekade bekerja di industri seks. Sekarang berusia 34 tahun, dia mungkin menyesal tidak mewujudkan impian masa mudanya. Aob juga berbicara tentang patah hatinya. Dibalik penampilan luarnya yang keras, dia mempunyai perasaan yang terluka. “Aku sudah tua. Sudah terlambat untuk jatuh cinta.”

Halaman Selanjutnya
img_title