Kisah Cinta di Playboyy Series, Dari Prostitusi Hingga Asmara Membara

Playboyy Series
Sumber :
  • twitter

OlretPlayboyy Series memiliki total 14 episode. Setiap episode berdurasi sekitar 45 hingga 60 menit. Ini adalah drama yang panjang, dan Anda dapat menyelesaikan seluruh seri dalam waktu sekitar 13 jam. Playboyy dimulai pada 16 November 2023 dan berakhir pada 29 Februari 2024.

5 Fakta Chat Wasutha Phromchainun, Pemeran First di Playboyy Series

Saya mengurutkan tujuh pasangan Playboyy dari yang terbaik hingga yang terburuk. Saya akan menulis tentang favorit saya terlebih dahulu (tentu saja AobPuen) dan menyimpan favorit saya yang paling tidak sampai akhir.

Aob and Puen

Ya Tuhan, aku sangat menyukai romansa Aob dan Puen. Saat Puen pertama kali muncul di Episode 3, bagian dangkal diriku mengirimkannya bersama Keen berdasarkan daya tarik mereka.

5 Fakta KaowOat Supasin Singhapan, Pemeran Teena di Playboyy Series

Saya ingin para pemain rugby ini saling jatuh cinta. Namun, Episode 5 memasangkan Puen dengan Aob, pasangan yang lebih panas dengan persaingan yang menyenangkan. Aob adalah pendamping berpengalaman yang merasa terancam oleh Puen, pendatang baru yang sombong dan muda. Pertarungan para pelacur adalah segalanya yang saya tidak tahu saya inginkan dari drama sampai sekarang.

Adegan kamar tidur di Episode 5 membuatku langsung menjadi penggemar AobPuen. Saya menyukai skenario yang tidak biasa di mana Aob mengevaluasi kinerja seks rekan kerjanya.

Kisah Phop and Nuth di Playboyy Series : Pembunuh Berdarah Dingin?

Dia duduk di tempat tidur dengan payudara terbuka dan tatapan kemari. Pencahayaan neon merah menambah suasana memikat. Tiba-tiba Aob meletakkan tangannya di dagu Puen dan mengarahkan kontak mata pasangannya.

Halaman Selanjutnya
img_title