10 Drama First Kanaphan Puitrakul, Ciamik Semua!

Serial TV & Film Populer First Kanaphan Puitrakul
Sumber :

OlretFirst Kanaphan Puitrakul merupakan salah satu aktor di bawah naungan GMMTV. Semenjak memulai debutnya di tahun 2018 silam, dia pun mulai populer dan memerankan beberapa drama populer.

11 Pemeran Drama Thailand The Eclipse Series, Ada First Kanaphan Puitrakul

Bahka, First Kanaphan Puitrakul juga bukan hanya sebagai pemeran pendukung saja. Kini dia sudah banyak mendapatkan peran utama. Bahkan setahun setelah dia debut, dia langsung mendapatkan peran utama pertamanya di Wolf tahun 2019.

Lantas apa saja drama yang sudah dibintangi oleh First Kanaphan Puitrakul. Berikut ini drama yang sudah diperankan oleh First Kanaphan Puitrakul.

1. Wolf Tahun 2019 sebagai Ryo

Review Drama Thailand The Eclipse Series, Misteri Kutukan di Sekolah Ratusan Tahun

Perjalanan Karir Akting First Kanaphan Puitrakul

Photo :
  • -

Di tahun 2019, First Kanaphan Puitrakul pertama kalin mendapatkan peran utama sebagai Ryo. Di drama ini Ryo merupakan soerang cowok superstar dan idol yang sangat tergila-gila kepada wanita seksi. Bahkan setiap harinya, dia selalu mencari wanita-wanita seksi dan mengedit video dan fhotonya.

Drama Thailand The Eclipse Series : Sinopsis, Pemain dan Thriler

Sehingga suatu hari, dia pun mendapatkan pesan misterius yang ingin memberikannya suatu tantangan dengan cara menyelesaikan misi sebanyak 5 kali diberbagai negara demi mendapatkan hadiah uang 10 Juta baht. Lalu akankah Ryo bisa melaksanakan semua tugasnya?

Halaman Selanjutnya
img_title