11 Pemeran Drama Thailand The Eclipse Series, Ada First Kanaphan Puitrakul

The Eclipse Series
Sumber :
  • instagram

Olret – The Eclipse adalah drama Thailand yang mendalam dengan pesan-pesan cerdas tentang kekuasaan, hak istimewa & penindasan. Protes di sekolah mencerminkan kejadian terkini, mencerminkan konflik antara otoritas Thailand dan aktivis.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Akk dan Aye adalah pasangan yang menyenangkan dan menarik dengan kepribadian yang berbeda. Setiap pertemuan romantis sangat berkesan, termasuk olok-olok lucu, pertukaran genit, dan ciuman ikonik.

Para pemeran utama berbagi chemistry layar alami yang mendorong adegan hubungan mereka ke tingkat yang luar biasa. Aktor Akk (Pertama) membawa kepekaan terhadap perannya, sementara lawan mainnya (Khao) memancarkan pesona nakal.

Eclipse memiliki akhir yang bahagia saat Akk mencapai terobosan penting dalam pengembangan karakternya. Bagian penutupnya mencakup banyak momen intim, termasuk ciuman sensasional di bawah gerhana.

Serial ini memiliki visual yang sangat indah, disorot dalam setiap ciuman spektakuler. Momen favorit saya adalah mengintip sinar matahari melalui jendela saat pemeran utama mendekatkan wajah mereka.

The Eclipse adalah seri yang intim, intens & berwawasan luas dengan pesan politik yang kuat. Ini menanamkan konsep cerdas dengan pasangan yang menarik dan kisah cinta emosional mereka.

Pemeran Drama Thailand The Eclipse Series

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Drama unggulan GMMTV ini menjadi salah satu drama paling laris di tahun 2023 karena memiliki alur cerita yang menarik serta misterius. Bukan hanya itu, drama  ini juga diperankan oleh aktor dan aktris GMMTV yang sangat piopuler.

Berikut ini daftar pemeran drama thailand the eclipse

1. First Kanaphan Puitrakul

Halaman Selanjutnya
img_title
Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan