Thriller Drama Thailand The Heart Killers, Kisah Cinta Pembunuh Bayaran?

The Heart Killers
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Setelah kami mengulas dan menonton drama Thailand GMMTV yang akan tayang tahun 2024 yaitu Leep Day Series dan The Ex-Morning. Salah satu drama Thailand yang menjadi unggulannya adalah The Heart Killers.

My Precious The Series Episode 3 : Kebanggaan Keluarga

The Heart Killers mengisahkan seorang seniman tato, Kant, yang ditugaskan oleh polisi untuk menggali pembunuhan misterius terhadap pengusaha dan politisi. Kant membuntuti dua bersaudara pembunuh, Fadel dan Bison, yang juga menjalankan sebuah restoran.

Segalanya berubah ketika Kant mendapati dirinya jatuh cinta pada Bison. Sementara itu, Fadel ketahuan bersama montir mobil bernama Style.

Thriller Drama Thailand The Heart Killers, Kisah Cinta Pembunuh Bayaran?

Kisah Pooh Phutis Plahusahari dan Ronapum Pengthong Turkubi di Top Secret Together

Bison dan Fadel adalah kakak adek yang menjalankan bisnis restoran sebagai sampingan, namun sebenarnya mereka adalah pembunuh berdarah dingin yang menghabisi nyawa pesaing dan lawan politik mereka berdasarkan permintaan.

Di lain sisi, Kant yang ditugaskan oleh polisi untuk menggali pembunuhan misterius terhadap pengusaha dan politisi justru bertemu dengan Bison dan Fadel. Semakin dia penasaran, dia pun semakin dekat dengan Bison dan bahkan menjalin hubungan terlarang.

Ploy's Yearbook Episode 8 : Hubungan Cinta dan Masa Lalu Ploy Pandara dan Tawan

Bison juga meminta Kant untuk memperkenalkan abangnya dengan orang lain supaya dia tak kejam seperti itu. Kant pun mencoba membawa Fadel ke bengkel dan bertemu dengan Style yang juga seorang montir.

Halaman Selanjutnya
img_title