5 Fakta Peck Premmanat Suwannanon, Bucin Akut di I Need Romance

Peck Premmanat Suwannanon
Sumber :
  • instagram

Olret –  Salah satu aktor yang terlibat dan menjadi pemeran pendukung di drama thailand I Need Romance adalah Peck Premmanat Suwannanon. Cowok yang akrab di panggil dengan Peck ini merupakan seorang aktor, penyanyi, DJ dan model asal Thailand.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Memerankan Tokoh Kan, seorang manager marketing di sebuah penjualan online lewat tv kabel. Dia banyak memberikan pelajaran marketing yang sangat bagus dan tak pernah menyalahkan langsung bawahannya melainkan mencari solusi atas masalah.

Bukan hanya itu, ternyata dia masih sangat mencintai mantan kekasihnya yang super model yang bernama kris (Kannaporn Puangthong). Berikut ini 5 Fakta Peck Premmanat Suwannanon, Bucin Akut di I Need Romance.

1. Sebelum Aktif Di Dunia Drama Seperti Saat ini, Peck Memulai Karirnya Sebagai Model dan Penyanyi.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Aktor Thailand memang terkenal dengan multitalenta, banyak yang menjadi aktor, penyanyi, model dan pembawa acara sekaligus. Begitu juga dengan Premanat Suwannannon.

Sampai sekarang, dia sudah mengeluarkan dua buah album yaitu pada tahun 2006 dan 2007. Tapi sayangnya sejak saat itu, dia tak pernah mengeluarkan album lagi dan lebih fokus ke dunia modeling dan akting.

5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

1st album (One Man Story 2 Love Passion)

Halaman Selanjutnya
img_title