Reveiw Drama Thailand Roommate Series, Layak Untuk Ditonton?

Roommate Series
Sumber :
  • twitter

OlretRoommate Series memiliki total 5 episode. Setiap episode berdurasi sekitar 15 hingga 20 menit. Episode terakhir berdurasi sekitar 21 menit. Ini adalah drama pendek, dan Anda dapat menyelesaikan seluruh seri dalam waktu kurang dari 2 jam.

Only Boo! Series Episode 3 : Pertengkaran Sahabat dan Jatuh Cinta

Roommate mulai ditayangkan pada 29 Juli 2020 dan berakhir pada 19 Agustus 2020. Film ini memiliki sekuel lanjutan berjudul Soulmate.

Reveiw Drama Thailand Roommate Series, Layak Untuk Ditonton?

Roommate memiliki awal yang menjanjikan dengan pengaturan sederhana. Episode awal berfokus pada karakter yang hidup bersama dan mengenal satu sama lain. Kepribadian mereka ditampilkan melalui berbagai skenario unik, menyoroti dinamika menyenangkan di antara para pemeran utama.

5 Fakta Faii Sumitta Duangkaew, Indigo di Something in My Room

Hubungan berkembang dengan kecepatan yang nyaman, mulai dari orang asing menjadi teman hingga menggoda sesuatu yang lebih. Saya terkejut dengan betapa saya menikmati Roommate pada awalnya, melebihi ekspektasi saya.

Setelah Roommate memperkuat kesan pertama yang positif, kualitasnya menurun tajam di akhir Episode 3. Sesuatu terjadi di balik layar, memaksa tim produksi untuk membantai narasi dan terburu-buru menyelesaikan sisa cerita.

Para pembuat konten pasti kehabisan anggaran dan tidak dapat melanjutkan syuting sesuai rencana semula. Hasilnya, kami menekan tombol fast-forward pada hubungan tersebut, menjejalkan adegan terbaik ke dalam montase cepat. Romansa yang terburu-buru menghancurkan semua momentum sebelumnya, yang tidak dapat dipulihkan oleh dua episode terakhir (dan sekuel lanjutannya).

Review Drama Thailand Something in My Room

Sangat disayangkan karena Roommate telah membangun dasar yang kokoh untuk percintaannya hingga saat ini. Karakter utama terasa autentik, seperti dua pria biasa yang berbicara natural dan berperilaku normal.

Halaman Selanjutnya
img_title