Sinopsis Drama Thailand Roommate Series, Kisah Sahabat Satu Kamar

Roommate Series
Sumber :
  • twitter

OlretRoommate Series adalah drama Thailand tentang dua mahasiswa yang harus berbagi kamar. Tokoh utama terbiasa hidup sendiri, namun ibu dan sahabatnya mengatur agar putra mereka tinggal bersama. Teman sekamar tak terduga ini harus menyesuaikan gaya hidup mereka dan menghadapi kepribadian masing-masing yang sangat berbeda.

Kisah Pooh Phutis Plahusahari dan Ronapum Pengthong Turkubi di Top Secret Together

Dibandingkan dengan produksi beranggaran rendah, Roommate memiliki awal yang sangat solid dan menggambarkan hubungan otentik antara para pemeran utama. Karakter berbagi dinamika yang menyenangkan dan bersemangat saat hubungan mereka berkembang dengan nyaman di episode awal.

Sayangnya, serial ini kehilangan momentumnya dan mengalami perubahan yang mengerikan menjelang akhir. Narasi yang salah penanganan di babak kedua sangat mengecewakan.

Sinopsis Drama Thailand Roommate Series

6 Fakta Lay Talay Sanguandikul, Pemeran XiaoPing di Close Friend Series

Roommate Series

Photo :
  • twitter

James adalah seorang mahasiswa yang tinggal sendirian di sebuah ruangan kecil. Suatu hari, ibunya menelepon dan ingin dia menjaga Sky, putra sahabatnya.

Kisah Kanok Kanokpol Moonhong dan Mix Chayut Amatayakun di Top Secret Together

Sky adalah mahasiswa baru yang bersekolah di sekolah yang sama dan mempelajari mata pelajaran yang sama dengan James. Kedua ibu mereka percaya bahwa mereka akan sangat cocok tinggal bersama sebagai teman sekamar.

Halaman Selanjutnya
img_title