Review Queen Of Tears Episode 9 : Pengkhianatan, Cinta dan Jatuh Miskin

Queen Of Tears Episode 9
Sumber :
  • tvn

Olret – Review Queen Of Tears Episode 9 mengishkan keluarga Quen yang kini tak memiliki apapun dan di usir dari rumahnya. Bahkan tak ada yang menolong mereka semua kecuali keluarga Baek Hyon Woo.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Mantan menantu yang mereka remehkan dan menganggapnya hanya sampah karena datang dari keluarga yang tak kaya raya. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

Alur Cerita Queen Of Tears Episode 9

Saat keluarga Queen pulang ke rumah, mereka sangat kaget karena banyak orang yang demo di depannya. Beruntungnya, Grace yang seorang sekretaris mereka datang memberikan bantuan.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Tapi sayangnya, dia juga sudah menyiapkan wartawan untuk menghancurkan keluarga tersebut. Bahkan setelah sampai, dia dengan sombong mengusir keluarga tersebut dan sudah menyiapkan skenario bahwa mereka di usir dan akan diliput media. Tapi sayangnya, niat jahatnya gagal karena harus dihentikan oleh Baek Hyun Woo.

Baek Hyun Woo pun datang dengan tepat waktu sebelum kamera meliput mereka dan membawanya pulang ke rumahnya. Disana, awalnya mereka tak nyaman namun karena tak ada yang menolong. Mereka hanya mendapatkan bantuan dari keluarga mantan besan mereka.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Di lain sisi, kejadian demi kejadian mulai terpecahkan. Sekretaris Hong Hae In yang tak terlihat setia ternyata melaporkan semua kejadian yang ada kepada bosnya itu. Begitu juga dengan Baek Hyun Woo mencoba mencari cara untuk membuat keadaan membaik. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Halaman Selanjutnya
img_title