Review Drama Thailand I Told Sunset About You, Alur Ceritanya Menawan

I Told Sunset About You
Sumber :
  • line tv

OlretI Told Sunset About You memiliki total 5 episode. Setiap episode berdurasi sekitar 75 menit. Episode terakhir berdurasi sekitar 90 menit. Ini adalah drama thailan yang berdurasi panjang, dan Anda dapat menyelesaikan seluruh serinya dalam waktu kurang dari 7 jam.

Only Boo! Series Episode 4 : Pendekatan yang Terus Terang, Cinta Sungguh Gila

I Told Sunset About You dimulai pada 22 Oktober 2020 dan berakhir pada 19 November 2020. Ada juga sekuel berjudul I Promised You The Moon yang dirilis pada Mei 2021.

Review Drama Thailand I Told Sunset About You, Alur Ceritanya Menawan

I Told Sunset About You

Photo :
  • instagram
Paint with Love Episode 12 : Happy Ending

I Told Sunset About You adalah drama yang luar biasa dengan kisah emosional, didukung oleh akting yang luar biasa dan sinematografi yang indah. Nilai produksinya sangat mengesankan, dengan banyak pemikiran dan perhatian yang dicurahkan dalam pembuatan setiap adegan.

Anda jarang menemukan seri dengan begitu banyak polesan, dalam genre yang sering kali dibatasi oleh anggaran yang sangat kecil, tetapi semuanya terlihat begitu cerah, hangat, dan halus di I Told Sunset About You.

Paint with Love Episode 11 : Fitnah yang Keji

Saya suka karakter utama dalam I Told Sunset About You, keduanya sangat bernuansa dan memiliki kekurangan. Para aktor melakukan pekerjaan luar biasa dengan penggambaran mereka yang beragam.

Halaman Selanjutnya
img_title