9 Momen Apik di Drama Thailand I Told Sunset About You

I Told Sunset About You
Sumber :
  • line tv

OlretI Told Sunset About You mengisahkan Teh dan Oh-aew, teman baik sampai pemikiran masa kecil mengubah mereka menjadi saingan.

5 Fakta Menarik Ja Phachara Suansri, Leo di Don't Say No The Series

Bertahun-tahun kemudian saat mereka mempersiapkan diri untuk masuk universitas, keduanya mengejar minat di bidang Seni Komunikasi, keduanya bertemu di kelas bahasa Mandarin. Reuni mereka membangkitkan perasaan rumit dan tidak stabil.

Saya menyukai I Told Sunset About You yang dimulai dengan pandangan mendalam tentang persahabatan masa kecil Teh dan Oh-aew. Adegan-adegannya cukup menyenangkan dan berkesan, ditambah lagi mereka membantu memilih dua aktor muda yang fantastis dalam peran mereka.

Salah satu yang menarik pastinya adalah drama sekolah, di mana Tae membantu temannya mengatasi demam panggung. Ada momen brilian ketika Teh meniru permainan pedang di belakang panggung, dan kita melihatnya berduel dengan bayangan aktor utama di atas panggung.

Only Boo! Series Episode 4 : Pendekatan yang Terus Terang, Cinta Sungguh Gila

Itu adalah sebuah sinematografi yang sederhana namun elegan, yang membutuhkan mata artistik untuk menampilkannya dengan begitu indah.

Saya sangat terkesan dengan betapa bagusnya adegan ini. Itu adalah salah satu momen pertama yang membuat saya memperhatikan perhatian dalam produksi I Told Sunset About You.

9 Moment Apik di Drama Thailand I Told Sunset About You

1. Episode Terbaik I Told Sunset About You

Paint with Love Episode 12 : Happy Ending

I Told Sunset About You

Photo :
  • instagram

Saya memilih Episode 2 karena ini adalah episode paling membahagiakan dalam I Told Sunset About You, tidak terhambat oleh terlalu banyak kecemasan atau melodrama yang serius. Hubungan antara Teh dan Oh-aew sangat baik.

Halaman Selanjutnya
img_title