Golden Blood Series, Kisah Cinta Dan Sahabat Tuan Muda Anak Mafia

Golden Blood Series
Sumber :
  • instagram

Olret –  Thai lakorn selalu menarik untuk di tonton dan di kupas tuntas. Bagi kamu yang berlangganan aplikasi wetv, tentu saja banyak series yang bisa kamu tonton di sana. Salah satunya adalah Golden Blood Series.

12 Pemeran Drama Thailand You're My Sky, Bertabur Bintang Muda

Di bintangi oleh aktor ternama Thailand dan gadis cantik pendatang baru di Industri drama. Mengisahkan kisah cinta, persahabatan di fakultas kesenian di univerisitas sang Tuan Muda yang bernama Sky di perankan oleh Gun Napat Na Ranong.

Sinopsis Golden Blood Series

Golden Blood Series

Photo :
  • instagram
6 Pemeran Drama Thailand Golden Blood Series, Bukan Kaleng-Kaleng

Golden Blood Series mengisahkan seorang tuan muda (Sky) dan putra seorang bos mafia. Untuk pertama kalinya, dia hidup sendiri dan penuh kemewahan di Bangkok. Di balik alasan yang klise, ingin kuliah di Bangkok, sebenarnya alasan utamanya adalah ingin kebebasan dan tidak ingin hidup seperti ayahnya.

Di Bangkok, dia pun mulai bertemu dengan teman-teman barunya. Dan salah satu yang paling akrab dan selalu membantunya adalah Bank (Tenon Teachapat Pinrat). Namun sayangnya mereka jatuh cinta kepada gadis yang sama yaitu Toktang (Jane Jaytiya). Lalu bagaimana nasib persahabatan mereka?

Mengenal Tenon Teachapat Pinrat, Si Polos di Golden Blood Series

Di lain sisi, Ayah Sky yang di ajak berbisnis haram oleh rekan bisnisnya menolak mentah-mentah karena tak ingin melakukan bisnis ilegal. Tak terima di tolak, sang saingan bisnis pun mulai mencoba membunuh sky dengan berbagai cara.

Halaman Selanjutnya
img_title