6 Pemeran Drama Thailand Golden Blood Series, Bukan Kaleng-Kaleng

Golden Blood Series
Sumber :
  • instagram

Olret – Salah satu drama Thailand yang menyita perhatian publik di bulan Juli 2021 adalah Golden Blood Series. Golden Blood yang mengisahkan kisah seorang tuan muda anak mafia yang beberapa kali mengalami pencobaan pembunuhan.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Semua rencana pembunuhan terhadap Sky akhirnya bisa di lewati berkat bantuan pengawal pribadinya. Selain itu teman-temannya juga dengan senang hati membantu setiap masalah yang dia hadapi. Namun tak selamanya pengawal pribadi bisa mengatasi semua masalah yang dia hadapi.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan aktor dan aktris yang terlibat di series ini. Berikut ini daftar lengkap pemeran golden blood series.

1. Kehidupan yang Ingin Bebas dan Mandiri Oleh Tuan Muda Sky Justru Membahayakan Nyawanya Sendiri.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Gun Napat Na Ranong

Photo :
  • instagram

Tuan muda Sky yang merupakan seorang anak mafia kelas kakap Thailand, nyawanya terancam lawan bisnis ayahnya. Berulang kali pencobaan untuk membunuhnya namun semuanya masih gagal.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Sky diperankan oleh aktor Gun Napat Na Ranong, yang sudah memerankan drama Populer sejak tahun 2018 silam tak perlu kamu ragukan lagi aktingnya. Tingkah konyol dan kocak juga sesekali di tampilkan di drama ini.

Halaman Selanjutnya
img_title