Review dan Sinopsis Girl From Nowhere Season 2 Episode 2 : True Love

Girl From Nowhere
Sumber :
  • instagram

Olret –  Girl From Nowhere Season 2 memang sangat menarik. Di episode pertama dengan tema Pregnant sangat menegangkan meski banyak yang tak masuk logika. Di Girl From Nowhere Season 2 Episode 2 : True Love mengisahkan sebuah sekolah khusus wanita. Menjungjung tinggi nilai-nilai tradisional Thailand, namun di ambang ke bangkrutan.

Sinopsis Girl From Nowhere Season 2 Episode 2 : True Love

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Ms. Naruemon adalah seorang guru yang sangat perhatian kepada siswinya. Dia menerapkan nilai-nilai luhur tradisional Thailand di sekolah tersebut. Namun sayangnya, sekolah khusus wanita tersebut di ambang kebangkrutan. Sehingga kepada sekolah ingin menerima pelajar laki-laki.

Tentu saja hal tersebut di tentang keras oleh Ms. Naruemon, namun perdebatan antara mereka tak berujung kesepakatan. Akhirnya sekolah tersebut pun menerima siswa, kecanggunagan siswi sangat terasa disini karena tak pernah satu sekolah dengan cowok.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Namun semua di atur baik oleh Nanno, yang baru pindah dari sekolah lain untuk membuat perubahan di sekolah tersebut. Lalu akankah Nanno berhasil mengungkap rahasia kelam di sekolah tersebut? atau justru rahasia kelam Ms. Naruemon?

Pemeran Girl From Nowhere Season 2 Episode 2 : True Love

Sama halnya dengan Girl From Nowhere Season 2 Episode 1. Pemeran utama di sini tentu saja Nanno.

Halaman Selanjutnya
img_title
3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series