P.S. I Hate You Episode 7 : Masa Lalu Kelam May dan Saras

P.S. I Hate You Episode 7
Sumber :

Olret – P.S. I Hate You Episode 7 mengisahkan masa lalu kelam May dan Saras dan hal ini terulang kembali. Hal ini lah yang membuat May dan Saras semakin dekat dibandingkan dengan yang lainnya. Lalu bagaiamana sebenarnya masa lalu May dan Saras?

Sinopsis P.S. I Hate You Episode 7 : Masa Lalu Kelam May dan Saras.

13 Drama yang Sukses di Perankan Oleh Mond Tanutchai Wijitvongtong

Sinopsis P.S. I Hate You Episode 7

Photo :
  • -

Setelah semalaman bercinta dengan Pitch, Meen yang baru saja mengetahui bahwa Pitch pernah tidur juga dengan Palana membuat hati Meen sangat hancur. Sehingga dia ingin kejadian antara dirinya dan Pitch bisa dilupakan.

21 Quote P.S. I Hate You, Makna Sahabat Sejati Hingga Pengkhianatan

Di lain pihak, Non yang mulai geram dengan Meen pun mengembalikan semua barang yang pernah diberikan oleh Meen dan memilih untuk mencintai Wanwan sepenuh hatinya. Dan Meen juga mengetahui bahwa Saras juga lebih mendukung Meen dan tak ada yang mendukungnya sama sekali.

Saras yang sudah mulai lega karena istri dari selingkuhannya mati sehingga tak ada saksi yang memberatkannya kecuali May. Dia pun memilih untuk menenangkan diri ke Hongkong sejenak dan mengahak May. Namun rencana mereka gagal karena May harus mengurus masalah dan dirinya sendiri.

P.S. I Hate You Episode 18 : Sahabat dan Rahasia Hingga Ajal Menjemput

Sedangkan Saras juga ingin menjadi bagian dari acara amal yang diselenggarakan oleh Neneknya. Namun semua tak berjalan lancar, karena pertanyaan wartawan membuat neneknya murka kepadanya.

Halaman Selanjutnya
img_title