The Yearbook Series, Kisah Persahabatan dan Cinta di Masa Sekolah

The Yearbook Series
Sumber :
  • Youtube

OlretThe Yearbook Series, merupakan salah satu series Thailand yang mengangkat kisah persahabatan, cinta dan indah-indahnya masa sekolah menengah atas. Lalu bagaimana dengan masa SMA mu?

7 Pemeran Drama Thailand The Yearbook Series

Drama Thailand memang selalu mampu memberikan persepektif yang berbeda. Dari drama ini yang mengisahkan anak sma di tahun 2000 di Chiang Mai, salah satu kota yang terkenal dengan keariban budayanya.

Sinopsis The Yearbook Series.

Di awal drama penonton akan disuguhkan dengan Phob yang sedang menangis menelepon kakanya. Lalu kemudian flashback ke masa-masa SMA.

5 Fakta Tonnam Piamchon Damrongsunthornchai di The Yearbook Series

Drama ini mengisahkan persahabatan antara dua orang anak laki-laki bernama Phob dan Nut. Persahabatan yang sejak sekolah dasar sampai menengah atas masih terjalin dengan baik. Banyak hal yang mereka lalui bersama, mulai sering liburan sampai dengan berbagi cerita tentang orang yang dicintai.

Namun, persahabatan mereka tak selalu berjalan mulus. Ada banyak rintangan yang dilalui. Mulai dari ketika Phob jatuh cinta dengan gadis di sekolahnya bernama Jha sampai dengan keinginan mereka yang tidak ingin mengambil jurusan kuliah yang sama.

5 Fakta Title Teshin Anusananan, Calon Dokter di The Yearbook Series

Phob yang hobby bermain alat musik khususnya gitar ingin menjadi seorang musisi. Sedangkan Not ingin menjadi dokter. Lalu bagaimana akhirnya kisah dua orang sahabat ini?

Halaman Selanjutnya
img_title