9 Pemeran Bad Buddy Series, Bertabur Bintang Muda Thailand

Pemeran Bad Buddy Series
Sumber :
  • instagram

Olret –  Bad Buddy Series merupakan salah satu series paling banyak di bicarakan di akhir tahun 2021 ini. Pesona para pemerannya menjadi daya tarik utama tersendiri bagi pecinta lakorn. Mengusung cerita cinta dan kisah klasik anak kuliah, ringan dan dengan sinematografi yang mampuni.

My Precious The Series Episode 3 : Kebanggaan Keluarga

Bad Buddy menampilkan kisah cinta yang menarik antara dua rival masa kecil. Tulisannya tajam, peralihan antara humor ringan dan drama emosional dengan mulus.

Kisah cinta Pran dan Pat adalah definisi dari hubungan upnormal. Hubungan mereka berjalan dalam perjalanan epik dari permusuhan menjadi kasih sayang. Percakapan mereka sebagian besar manis, tetapi bisa juga genit dan beruap.

My Precious The Series Episode 2 : Memenangkan Hati

Kedua pemeran utama (Nanon dan Ohm) adalah kekasih yang memancarkan pesona dan karisma tanpa batas. Para aktor mewujudkan peran mereka dengan sempurna, memberikan penampilan yang natural dan santai.

Episode terakhir menyajikan kejutan yang mengejutkan, menempatkan pemirsa melalui perjalanan yang tidak terduga. Pada akhirnya, Bad Buddy berakhir dengan nada ceria dan memuaskan.

Ploy's Yearbook Episode 8 : Hubungan Cinta dan Masa Lalu Ploy Pandara dan Tawan

Bad Buddy didukung oleh tim produksi ahli, yang telah mencurahkan pemikiran dan upaya untuk menyempurnakan setiap adegan. Serial ini terlihat indah, terdengar menyenangkan, dan terasa luar biasa.

Wajar saja series ini selalu di nanti oleh para rakyat raikantompeni ini. Bagi kamu yang penasaran dengan alur cerita menariknya, kamu bisa baca ulasan dari olret di bad buddy series. Nah, berikut ini pemeran dari series ini.

Halaman Selanjutnya
img_title