Queen Of Tears Episode 13 : Mengulang Kisah Cinta yang Bahagia

Queen Of Tears Episode 13
Sumber :
  • tvn

OlretQueen Of Tears Episode 13 mengisahkan Hye In yang akhirnya ingin membuat kisah romantis dengan mantan suaminya. Dia bahkan juga memberikan 3 rahasia yang selama ini dia pendam sebelum dia meninggal. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Queen Of Tears Episode 13 : Mengulang Kisah Cinta yang Bahagia

Sinopsis Drama Korea Crash dan Daftar Pemerannya

Setelah meninggalnya ayah kakeknya, Hye in dan keluarganya juga pun mengetahui tempat semua uang dia simpan. Namun saat mereka sudah mengetahui tempatnya, ternyata uangnya sudah dipindahkan terlebih dahulu oleh ibu tirinya.

Bom Jae yang mengetahui itu langsung sangat marah besar namun tidak bisa berbuat apa. Setelah selesai acara pemakaman, mereka pun kembali ke rumah Hyun Woo dan hidup dengan bahagia disana.

Drama Korea Knock Off Akan Dibintangi Oleh Yoo Jae Myung dan Kim Soo Hyun?

Saat hari-hari yang lainnya, Hae In meminta Hyun Woo untuk tidak bekerja dan menghabiskan waktu bersama. Mereka pun menghabiskan waktu bersama ke berbagai destinasi sambil mengingat semua kenangan mereka.

Hye In juga mengungkapkan rahasia bahwa dia adalah pemilik earphone dan lagu yang ada di Hyon Woo dan mengatakan dia adalah cewek cantik tersebut. Di lain waktu, dia juga yang jatuh cinta kepada pria yang di bus dan selalu mengejarnya hanya untuk melihatnya karena dia sangat cinta dan ingin menikah dengannya.

Kabar Bahagia Untuk Hye In

Halaman Selanjutnya
img_title
Selain “Connection,” Ini 5 Drama Korea Populer yang Diperankan Oleh Ji Sung