Ploy's Yearbook Episode 5 : Cinta Terpendam Kini Mulai Membara

Ploy's Yearbook Episode 5
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Ploy's Yearbook Episode 5 mengisahkan Paploy yang mulai jatuh cinta kembali dengan Kharm. Awalnya dia merasa sudah berhasil menaklukkan dengan aktingnya yang memukau, namun sayagnya ternyata dia mendengarkan langsung dari Kharm bahwa dia hanya ingin bertanggungjawab.

My Precious The Series Episode 2 : Memenangkan Hati

Di lain sisi,  Ploy Padparadscha juga mulai meninggalkan Mek meski dia masih mencintainya. Dia pun selalu berlari untuk menjernihkan pikirannya. Beruntungnya, dia juga mendapatkan kenalan cowok yang ganteng yaitu Alex. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Ploy's Yearbook Episode 5 : Cinta Terpendam Kini Mulai Membara

Ploy

Photo :
  • gmmtv
Ploy's Yearbook Episode 8 : Hubungan Cinta dan Masa Lalu Ploy Pandara dan Tawan

Setelah gosip tak berdasar yang membuat Kharm dan Paploy harus befikir keras untuk menghadapi tuduhan bahwa mereka telah tidur bersama. Bahkan Praikaimuk yang menjadi lawan mainnya Kharm dan pernah berpacaran dengannya pun mulai membuat strategi supaya Paploy menjauh dengan Kharm.

Dia pun membuat gosip dan mengatakan bahwa hubungan mereka belum berakhir dan sangat sedih mendengar berita tentang mantan kekasihnya. Lalu dia pun meminta Paploy untuk menemuinya dan mengatakan bahwa dia akan memberikan jalan yang terbaik.

9 Fakta Jamie Juthapich Indrajundra, Pemeran Ploy Profesor di Ploy's Yearbook

Dia pun membuat kesepakatan yaitu dengan mengajaknya menjadi bintang iklan perumahan tersebut dengan kisah cinta apik dan bahkan gratis, asalkan Paploy mengatakan bahwa mereka tak ada hubungan. Namun saat dia meminta bantuan Paploy, Kharm datang dan mengatakan bahwa dia akan menanggung semua yang akan terjadi selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title