9 Fakta Jimmy Jitaraphol Potiwihok, Pemeran Mek di Ploy's Yearbook

Jimmy Jitaraphol Potiwihok
Sumber :
  • gmmtv

Olret –  Ploy's Yearbook merupakan salah satu drama Thailand yang sedang tayang di GMMTV. Mengisahkan kisah 5 orang sahabat SMA yang benama Ploy, mereka pun mencoba menemukan cinta sehingga pekerjaan setelah lulus.

Ploy's Yearbook Episode 9 : Awal Mula Cinta Antara Ploy Berandal dan Tawan

Salah satu pemeran drama thailand Ploy's Yearbook adalah Jimmy Jitaraphol Potiwihok yang memerankan Mek. Dalam drama ini, dia dipasangkan dengan Ploy Cantik (Punpun Sutatta Udomsilp). Lantas bagaimana karakter Jimmy Jitaraphol Potiwihok, Pemeran Mek di Ploy's Yearbook. Yuk, simak ulasannya.

Jimmy Jitaraphol Potiwihok, Pemeran Mek di Ploy's Yearbook

Jimmy Jitaraphol Potiwihok

Photo :
  • gmmtv
9 Fakta Ohm Pawat Chittsawangdee, Pemeran Dong Cowok Ereksi di My Precious The Series

Jimmy Jitaraphol Potiwihok yang memerankan Mek adalah seorang siswa yang sangat pintar dan kutu buku. Dia tak banyak teman karena lebih banyak menghabiskan waktu dengan membaca. Meski begitu, dia memiliki beberapa teman baik yang selalu mendukungnya.

Terkenal sebagai siswa yang pintar dan menjadi perwakilan sekolah dalam bidang akademik, dia pun menjadi target cewek cantik di sekolah yaitu Ploy Padparadscha. Setelah berbagai usaha pendekatan yang dilakukan oleh Ploy Cantik, dia pun akhirnya berhasil menaklukkan cowok kutu buk tersebut.

29 Drama Unggulan GMMTV Tahun 2024, Pemerannya Penuh Bintang

Namun saat dia sudah benar-benar jatuh cinta, Mek pun mendengarkan obrolan Ploy dengan teman-temannya bahwa dia hanya ingin menjadikan Mek sebagai pacar untuk membantunya lulus sekolah. Mendengar hal itu, Mek sangat sedih dan langsung menghindar dari Ploy Cantik.

Halaman Selanjutnya
img_title