My Precious The Series Episode 4 : Malam Tahun Baru

My Precious The Series Episode 4
Sumber :
  • gmmtv

OlretMy Precious The Series Episode 4 mengisahkan Tong, Dong, Bank, Mai dan Pao yang ingin menghabiskan malam tahun baru dengan bermain game. Mereka pun sudah menyewa tempat game biasanya dan akan mencetak rekor.

18 Drama Thailand yang Dibintangi Oleh Neo Trai Nimtawat, Bad Boy Hingga Bucin

Namun Lin dan Ja Oh tak menyukai dengan rencana mereka. Mereka pun memulai menakut-nakuti para lelaki tersebut dengan cerita film horor The Ring, dimana dalam film tersebut tidak boleh menyalakan komputer di malam tahun baru karena hantu dalam komputer akan muncul. Lalu bagaimana kisah selanjutnya?

My Precious The Series Episode 4 : Malam Tahun Baru

My Precious The Series Episode 4

Photo :
  • gmmtv
5 Fakta Neo Trai Nimtawat, Pemeran Mai di My Precious The Series

Setelah ditakuti dengan hantu Y2K, ternyata Tong mampu meyakinkan teman-temannya bahwa hantu itu tidak ada. Lalu di malam tahun baru, mereka pun datang ke tempat game dan langsung ngeri karena tempat game yang gelap.

Dalam ketakutan, mereka pun akhirnya melihat paman game sedang menyalakan senter dan tiba-tiba ada komputer yang hidup sendiri. Awalnya semua ketakutan, namun karena hanya Dong yang memiliki jimat buddha, dia pun harus terpaksa mematikan komputer tersebut disusul dengan yang lainnya.

7 Pemeran Drama Thailand My Precious The Series, Ohm Pawat Hingga Nanon Korapat

Saat Dong duduk, kakinya pun ditarik oleh Ja Oh yang sudah memiliki kostum hantu. Lalu dia pun berteriak sangat kencang. Lin pun mulai ketakutan meski semua ini adalah rencana mereka berdua, dan tak lama kemudian semua lari keluar main game.

Halaman Selanjutnya
img_title