My Precious The Series Episode 5 : Kelulusan dan Perpisahan

My Precious The Series Episode 5
Sumber :
  • gmmtv

OlretMy Precious The Series Episode 5 mengisahkan hari-hari terakhir Tong, Lin dan lainnya di sekolah sebelum akhirnya selesai menyelesaikan pendidikan tingkat SMA. Mereka pun bersuka cita selama ujian dan sangat bahagia.

5 Fakta Neen Suwanamas, Pemeran Jao di Ploy's Yearbook

Namun perjuangan mereka belum berakhir, karena masa depan sedang di depan mata yaitu belajar kembali untuk menempuh pendidikan yang lebih tinggi. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

My Precious The Series Episode 5 : Kelulusan dan Perpisahan

My Precious The Series Episode 5

Photo :
  • gmmtv
Ploy's Yearbook Episode 11 : Masa Lalu Ploy Polos dan Piamai

Setelah acara tahun baru di sekolah, tak lama kemudian mereka pun akan ujian dan semua siswa rajin belajar. Namun menjelang ujian, uang kas yang disimpan di ruang guru tiba-tiba hilang dan raib begitu saja.

Beberapa siswa mencarinya namun tak berhasil, apalagi ternyata semua orang di kelas mengetahui tempat penyimpanan uang tersebut. Setelah ditanya namun tak ada yang mengaku, akhirnya wali kelas pun mengumpulkan mereka di kelas dan menyuruh menuliskan 3 nama yang paling dicurigai.

Review Drama Thailand Brothers Series

Tong pun tak setuju dengan ide tersebut dan debat keras dengan gurunya, sikap Tong pun membuat emosi gurunya. Beruntungnya, Lin sang ketua kelas pun membantunya dan menjelaskan bahwa guru tak berhak melakukan itu. Ja Oh pun melanjutkan bahwa mereka bisa mengumpulkan uang tersebut kembali.

Halaman Selanjutnya
img_title