7 Film dan Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Lee Min Ki

Lee Min Ki
Sumber :
  • instagram

Olret – Film dan drama korea yang dibintangi Lee Min Ki menampilkan kemampuan akting dan pesona sang bintang. Min Ki, yang lahir pada 16 Januari 1985, dengan cepat menjadi aktor, penyanyi, dan model yang dicintai.

Seorang pria dengan banyak talenta, Lee Min Ki tidak hanya seorang aktor pemenang penghargaan tetapi juga seorang model dan penyanyi.

Sinopsis Drama Korea Crash dan Daftar Pemerannya

Dia memulai karir aktingnya pada tahun 2004 dengan drama spesial My Older Brother dan bergabung dengan pemeran drama harian sukses Be Strong, Geum Soon! pada tahun 2005.

Sejak itu, ia telah menunjukkan keserbagunaannya dengan membintangi drama dan film, dengan mudah beralih dari pemeran utama pria yang manis menjadi penjahat yang tangguh.

1. Because This Is My First Life

5 Rekomendasi Drama Korea Dengan Tema Slice Of Life Seperti Our Blues

Because This Is My First Life

Photo :
  • instagram
  • Cast: Lee Min Ki, Jung So Min, Esom, Park Byung Eun, Kim Min Kyu and more
  • Director: Park Joon Hwa
  • Release Date: October 9, 2017

Acara TV Lee Min Ki ini berkisah tentang Nam Sae Hee (diperankan oleh Lee Min Ki), seorang desainer komputer yang canggung secara sosial yang hidupnya mengikuti rutinitas biasa, hampir seperti dia melakukan autopilot, terbebani oleh hipotek yang berat.

Yoon Ji Ho (diperankan oleh Jung So Min) adalah seorang calon penulis drama yang sayangnya menjadi tunawisma karena suatu masalah. Jalan mereka bersilangan, menuntun mereka untuk melakukan pernikahan kontrak.

16 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Kim Ji Won, Terbaru Queen of Tears

Pengaturan ini cocok untuk mereka berdua: Sae Hee menghindari tekanan orang tuanya untuk menikah, sementara Ji Ho mendapatkan tempat tinggal dan kesempatan untuk mencari pekerjaan.

Halaman Selanjutnya
img_title