Review Film Dhamaka: Kartik Aaryan Mencoba Melewati Film Thriller dengan 'plot' yang Berlubang

Dhamaka
Sumber :
  • instagram

Olret – Seorang yang sinis, frustrasi dan egois, Arjun Pathak (Kartik Aaryan) adalah mantan pembawa acara saluran berita prime time yang telah 'diturunkan' menjadi Joki Radio di sebuah perusahaan media karena masalah 'etika' dan 'perilaku' oleh manajemen.

Deretan Film Bollywood yang Menampilkan Keindahan Mumbai

Kehidupan pribadinya pun mengalami masa yang sulit sejak istrinya Soumya Mehra Pathak (Mrunal Thakur) telah mengajukan gugatan cerai atas persetujuan bersama. Soumya bekerja di organisasi yang sama dengan Arjun – TRTV – sebagai koresponden senior, dan dikenal sebagai jurnalis yang mengikuti prinsip jurnalisme dalam pekerjaannya.

Suatu hari, Arjun mendapat telepon yang mengkhawatirkan di acara radionya di mana seseorang mengancam akan meledakkan Sea Link Mumbai dalam sepuluh menit. Arjun menepisnya sebagai panggilan tipuan, dalam penilaian sesaat, dia mendorong penelepon untuk terus maju dan membuktikannya. Kehidupan Arjun berubah secara dramatis ketika penelepon meledakkan bom pertama yang ditanam di Sea Link.

11 Rekomedasi Film Komedi India Terbaik, Bisa Ditonton di Prime, Netflix Hingga Youtube

Menganggapnya sebagai kesempatan untuk kembali berkarir, Arjun memutuskan untuk tidak memberi tahu polisi tentang penelepon tersebut dan menegosiasikan kesepakatan dengan kepala saluran, Ankita Malaskar (Amruta Subhash) untuk mengembalikan slot jam tayang utama sebagai imbalan atas cerita eksklusif ini. Tergoda oleh kesempatan untuk mendapatkan peringkat saluran tersebut, dia setuju.

Hal positif dari film ini adalah akting para pemeran utamanya. Kudos to Kartik Aaryan, Mrunal Thakur dan Amruta Subhash karena memainkan karakter mereka dengan baik.

10 Film India Terbaik dari Kartik Aryan: Bhool Bhulaiyaa 2 Hingga Satyaprem Ki Katha

Sungguh menggembirakan melihat Kartik keluar dari zona nyamannya menjadi pahlawan romantis. Karakternya selamanya hidup dalam kebingungan antara etika, kesuksesan, dan pusat perhatian.

Dia menggambarkan kemunafikan Arjun Pathak, ketika dia beralih melalui frase kuncinya: Jo kahunga Sach Kahunga (Apapun yang saya katakan, akan menjadi kebenaran).

Halaman Selanjutnya
img_title