Sinposis Devil Sister, Kisah Bucin Win Metawin Opas-iamkajorn

Devil Sister
Sumber :
  • gmmtv

Olret –  GMMTV akhirnya telah meresmikan project series mereka di tahun 2022.

Beauty Newbie Episode 7 : Kumpulan Mahasiswi Cantik yang Melawan

Setidaknya ada 23 series yang menjadi unggulannnya. Deretan aktor dan aktris yang berada di bawah naungan televisi tersebut juga menjadi pemerannya. Salah satunya adalah Win Metawin Opas-iamkajorn yang memerankan Namcha di Devil Sister.

Setelah kesuksesan 2 Gether Series yang melambungkan namanya. Kini Win Metawain di dapuk kembali untuk memerankan drama unggulan GMMTV. Di tahun 2022 yang akan datang, dia sudah di dapuk memerankan Namcha di Devil Sister dan Good Old Days sebagai Pat.

Sinopsis Drama Thailand Devil Sister.

Beauty Newbie Episode 6 : Teman Tapi Menikam, Bodohnya Liu

Drama ini mengisahkan kisah cinta seorang dokter hewan bernama Namcha. Dia sangat mencintai cinta pertamanya bahkan tak bisa move on darinya. Irin adalah gadis yang sangat beruntung, karena kecantikannya bisa meluluhkan pria mana saja. Termasuk Namcha yang berprofesi sebagai dokter gigi.

Namun sayangnya, meski pada akhirnya Irin (Min Peechaya Wattanamontree) sudah menerima cintanya. Dia tak ingin hubungan mereka diketahui orang lain karena terpaut usia yang cukup jauh. Bukan hanya itu, In (Piploy Kanyarat Ruangrung) diam-diam juga mencintai Namcha dan melakukan berbagai cara untuk memisahkan mereka.

Ada Luke Ishikawa, Ini Daftar Lengkap Pemeran My Dear Donovan

Lalu akan kah dia berhasil memisahkan Namcha dengan Irin? Siapa yang akan membantu In untuk memisahkan kisah cinta terpaut usia tersebut? Sudah tak sabar kan menyaksikan drama ini.

Halaman Selanjutnya
img_title