Sinposis Vice Versa The Series, Bertabur Bintang Muda Thailand

Pemeran Drama Thailand Vice Versa Series
Sumber :

Olret – Semenjak mengumumkan drama yang akan ditayangkan di Tahun 2022 mendatang oleh GMMTV. Ternyata banyak drama yang menyita perhatian, bukan hanya karena di bintangi oleh aktor dan aktris muda dan berbakat. Namu alur cerita yang menarik juga menjadi daya tarik utamanya.

7 Fakta Great Sapol Assawamunkong, Pemeran Saint di Beauty Newbie

Selain Never Let Me Go yang menyatukan kembali Puwind dan Pond. Ada juga Vice Versa The Series yang menyatukan kembali para pemeran Bad Buddy Series. Lantas bagaimana seh sebenarnya cerita dari drama ini?

Sinposis Vice Versa The Series, Bertabur Bintang Muda Thailand.

Talay merupakan seorang fresgraduate dari kampus ternama. Untuk pertama kalinya dia sangat bahagia berlebihan, karena dia dikonfirmasi mendapat pekerjaan barunya sebagai colorist and is ecstatic. Namun, harapannya sirna. Karena dalam perjalanan ke pantai bersama teman-temannya, Talay tenggelam.

Beauty Newbie Episode 8 : Cinta yang Dipendam Oleh Liu

Kemudian dia di bawah ke rumah sakit dan dia terbangun dalam kondisi yang dia tidak inginkan. Dia bangun dalam tubuh orang lain. Dia pun berusaha mencari, tubuh siapa yang sebenarnya menggantikannya. Setelah perjuangan yang panjang, dia pun mengetahui bahwa jiwanya telah menempati tubuh Tess. Tess adalah anak kaya yang manja dan merepotkan.

Di rumah sakit, Talay bertemu perawat lain dari alam semestanya, yang juga pindah ke sana. Dia menjelaskan keberadaan dua alam semesta paralel dan menekankan perlunya menemukan "Portkey". Dia juga menegaskan kembali bahwa mungkin ada hubungan mendalam antara Talay dan kuncinya.

5 Fakta Tee Teeradej Vitheepanich, Pemeran Mick di We Are Series

Saat Talay menjangkau teman-teman Tess, dia bertemu dengan seorang teman sekolah dasar, Tun. Saat bertemu Tun, Talay melihat beberapa keanehan dan menyadari bahwa jiwa Tun yang asli telah berpindah juga.

Halaman Selanjutnya
img_title