Alur Cerita, Sinopsis Fish Upon the Sky dan Daftar Pemeran

Fish Upon the Sky
Sumber :
  • gmmtv

OlretFish Upon the Sky adalah drama komedi Thailand, yang menawarkan pandangan modern tentang kisah itik buruk rupa. Karakter utamanya adalah orang buangan sosial yang kutu buku dan kesepian yang jatuh cinta pada pria tampan dan populer di sekolah.

5 Fakta Pahn Pathitta Pornchumroenrut , Pemeran Matmi di My Love Mix-Up!

Dia mengalami transformasi dramatis untuk mengubah penampilannya, dengan harapan membuat dirinya lebih diinginkan oleh orang yang disukainya.

Dengan nada yang selalu ceria, Fish Upon the Sky mengandalkan banyak lelucon konyol dan kejenakaan konyol untuk membuat penonton tertawa. Sayangnya, komedi ringan ini memiliki plot yang dangkal dan dapat diprediksi, sehingga membutuhkan waktu terlalu lama untuk mencapai kemajuan.

Alur Cerita, Sinopsis Fish Upon the Sky

Happy Ending! Ini Akhir Dari Drama Thailand Wandee Goodday

Fish Upon the Sky

Photo :
  • gmmtv

Pi adalah seorang mahasiswa tahun kedua yang sedang belajar untuk menjadi dokter gigi. Dengan kacamata tebal dan kawat gigi metaliknya, siswa lain mengolok-olok penampilannya yang kutu buku, sehingga ia tidak punya teman di sekitar sekolah.

Wandee Goodday Episode 12 : Juara Dunia dan Beasiswa

Satu-satunya teman Pi adalah seseorang yang dia temui secara online, seorang mahasiswa lain yang menggunakan nama samaran anonim A Guy From Neighborhood Fakultas.

Halaman Selanjutnya
img_title