Ini Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Save Me

Save Me
Sumber :
  • instagram

OlretSave Me adalah serial televisi Korea Selatan yang mengerikan dan meresahkan dari tahun 2017, menampilkan Ok Taecyeon, Seo Ye Ji, Jo Sung Ha, dan Woo Do Hwan.

5 Karakter Vilian di Drama Korea yang Dibenci Penonton

Sebagai seri pertama dari Hidden Sequence, perusahaan dari produser Signal terkenal Lee Jae Moon, ditayangkan di OCN dari tanggal 5 Agustus hingga 24 September 2017, yang mencakup 16 episode.

Drama ini didasarkan pada webcomic Daum populer Out of the World karya Jo Geum San. Saat serial ini menginjak usia 7 tahun, mari kita lihat mengapa serial ini wajib ditonton.

1. Plot menakutkan yang dilakukan dengan baik

7 Bintang K-Drama Populer yang Terlahir Dari Keluarga Chaebol

Save Me, diadaptasi dari webtoon Korea populer, menyelidiki dinamika mengerikan dari aliran sesat. Ceritanya mengikuti Im Joo Ho (diperankan oleh Jung Hae Gyun), yang, setelah mengalami serangkaian bencana—termasuk bisnis yang gagal, putranya menjadi korban intimidasi parah, dan istrinya mengalami penyakit mental setelah kematian putra mereka—mencari bantuan. dari aliran sesat.

Dia membawa putrinya, Im Sang Mi (diperankan oleh Seo Ye Ji), dan istrinya ke rumah pemujaan, Guseonwon, dengan harapan menemukan hiburan dan solusi. Tertarik oleh pemimpin sekte Baek Jung Gi (diperankan oleh Jo Sung Ha) yang tampaknya bermaksud baik dan diaken yang simpatik, yang menawarkan bantuan kepada keluarga Im yang putus asa, mereka terjerat dalam skema manipulatif Guseonwon. Setelah tiga tahun disandera, Sang Mi adalah salah satu dari sedikit orang yang tidak terpengaruh oleh pengaruh aliran sesat tersebut.

7 Drama Korea Vampir yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan, Heartbeat Hingga Blood

Dia menyaksikan penyerangan brutal dan bahkan mempertimbangkan untuk memanggil polisi untuk meminta bantuan, namun pemimpin sekte yang pantang menyerah itu mengabaikan kekhawatirannya.

Halaman Selanjutnya
img_title