Ai Long Nhai Episode 2 : Patah Hati dan Arti Sahabat

Ai Long Nhai Episode 2
Sumber :
  • Instagram

OlretAi Long Nhai Episode 2 mengisahkan Perjuangan Nhai (Ping Krittanun Aunchananun) untuk mendapatkan cinta adek kelasnya harus kandas. Cewek cantik tersebut ternyata kini telah memiliki kekasih dan membuat Nhai sangat sedih.

7 Drama Thailand yang Diperankan Oleh Meen Nichakoon Khajornborirak

Di balik kesedihan Nhai, teman-temannya pun tak ada yang menghiburnya dan justru mulai membullynya. Mulai dari Tonhon (Gun Tieosuwan) yang memang sangat jago untuk membully. Selain kaya, dia juga memiliki kekasih yang setia dan dia juga seorang atlet nasional basket.

Begitu juga dengan Intha (Nice Pitayut Orsuwan) yang sangat mendalami agama budha dan sering dianggap sebagai biksu juga ternyata sangat jago untuk hal membully. Dan tak jauh berbeda dengan Nine (Jom Thanathorn Khuankaew) yang sangat pintar secara akademik dan tetap memiliki jiwa untuk membully temannya.

Happy Ending! Review My Dear Gangster Oppa Episode 1-8

Namun berbeda halnya dengan Ai (Meen Nichakoon Khajornborirak) yang memang jatuh cinta pada saat pandangan pertama untuknya. Ai lah orang yang selalu memahaminya dan mengajakanya untuk minum-minuman karena patah hati yang dialami temannya.

Ajakan Ai tentu saja membuat mereka sangat suka khususnya Nhai, namun karena Tonhon tak ingin terjadi hal yang tak diinginkan, Tonhon menyarankan untuk tidak meminum-minuman karena Nhai sangat kacau jika sedang mabuk.

My Dear Gangster Oppa Episode 8 : Teman Menusuk Dari Belakang

Ai Long Nhai Episode 2

Photo :
  • Instagram

Mereka pun akhirnya memutuskan untuk mabuk-mabukan dan minum di apartemen Ai. Namun setelah semua selesai dan tertidur pulas, tiba-tiba Nhai ingin ke kamar mandi. Dan dalam keadaan mabuk, dia pun mulai menggoda Ai berkali-kali. Meski ditolak Ai, Nhai tetap melakukannya sehingga Ai tak bisa menahan lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title