5 Fakta Winner Tanatat Kunaneksin, Pemeran Wal di My Dear Gangster Oppa

Winner Tanatat Kunaneksin
Sumber :
  • instagram

OlretWinner Tanatat Kunaneksin (ธนทัต คูณอเนกสิน) adalah aktor dan model Thailand di bawah Gravity Entertainment yang aktif di industri televisi Thailand. Ia melakukan debut aktingnya lewat serial "Nitiman".

Paint with Love Episode 5-6 : Cemburu dan Saudara Tiri

Saat ini dia sedang bermain dalam drama Thailand My Dear Gangster Oppa bersama Meen Nichakoon Khajornborirak, Ping Krittanun Aunchananun, Winner Tanatat Kunaneksin, Tommy Charupob Ruangsuwan, Paam Setthanan Manunapichu, Yoghurt Yosita Wasuphiruk, Nitta Pinyadar Salinvarradar, Tonlew Nunnapat Songsakseree, Tinn Boonpongthong, Cosmo Milis dan Pu Anon Saisangcharn.

Winner Tanatat Kunaneksin, Pemeran Wal di My Dear Gangster Oppa

My Dear Gangster Oppa Episode 4

Photo :
  • iqiyi
Paint with Love Episode 3-4 : Masa Lalu dan Lukisan Telanjang

Winner Tanatat Kunaneksin memerankan Wal di My Dear Gangster Oppa. Dia adalah murid pindahan yang sangat riang dan menjadi pusat perhatian. Di sekolah, dia pertama kali bertemu dengan Guy dan membuat mereka sangat akrab.

Semasa SMA, mereka selalu menghabiskan waktu bersama dan selalu ada buat Guy. Hal ini membuat Guy salah sangka bahwa temannya sangat mencintainya. Namun karena tak ingin kehilangan teman, Guy pun memutuskan untuk tidak mengucapkan perasaannya.

Paint with Love Episode 1-2 : Kisah Rumit Pebisnis dan Pelukis

Sehingga akhirnya saat kuliah, hubungan persahabatan mereka semakin merenggang setelah Wal memiliki kekasih dan membuat Guy sangat tak nyaman. Namun semua masih bisa dia tahan sehingga akhirnya dia jatuh cinta dengan Thiu.

Halaman Selanjutnya
img_title